Ketua PKS Inhu: Semua Punya Peluang Jadi Bupati 

Daftar Isi

    PEKANBARU-Menghadapi putaran Pemilihan Kepala Daerah serentak, tahun 2020 mendatang di Provinsi Riau. Dimana beberapa kabupaten-kota akan ikut menggelar perhelatan lima tahunan ini.

    Diantaranya, Kabupaten Indragiri Hulu, Siak, Bengkalis, Rohil, Meranti, Rohul dan Kota Dumai yang akan ikut memilih kepala daerahnya masing-masing.

    Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hulu, Dedi Imbawa menyikapi hal ini mengatakan siapapun berpeluang ikut menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu, sepanjang para kandidat ini memenuhi semua persyaratan yang ada.

    "Ini adalah pesta demokrasi, semuanya berpeluang ikut menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu. Ini adalah pesta demokrasi memilih pemimpin di negeri ini," ujarnya disela-sela pertemuan Khusus dengan DPTD (Dewan Pengurus Tingkat Daerah) PKS untuk membicarakan hal mengenai pilkada Inhu Tahun 2020.

    Ditambahkan Dedi, saat ini dirinya sudah membentuk tim menghadapi Pilkada Bupati Inhu 2020 ini.

    "Kita sudah siapkan tim untuk menjalin dan menjaring bakal calon baik dari pribadinya langsung maupun respon dari masyarakat Inhu, "sebutnya.(rdh)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua PKS Inhu: Semua Punya Peluang Jadi Bupati 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar