Akreditasi Amik Mahaputra Riau

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setelah lulus SMK atau sederajat pastinya anda akan memikirkan tentang dimana anda akan kuliah. Dan membayangkan begitu banyak uang yang akan di keluarkan orang tua untuk membiayai perkuliahan anda. Tapi di balik semua itu ketika anda selesai kuliah anda akan mendapatkan peluang besar untuk mendapatkan pekerjaan atau bisnis dengan cara cukup mudah.

    Tentunya uang yang anda keluarkan untuk kuliah akan kembali dengan sendirinya tanpa anda sadari karena rezeki telah ada yang mengatur dan tentunya kita harus berusaha dulu. Selain itu kuliah mempunyai tujuan yang bisa dikatakan sangat bermanfaat bagi orang yang berkuliah seperti

    1. Mendapatkan relasi sebanyak banyaknya

    Relasi ini bisa digunakan sebagai untuk point plus untuk melamar pekerjaan nanti.

    Relasi itu bisa dimanfaatkan sebagai :

    1. Mendapatkan pekerjaan
    2. Kerja sama bisnis
    3. Membantu dalam hidup untuk mengatasi kesulitan
    1. Menambahkan pengetahuan dalam mendalami bidang yang di kuasai

    Mendapatkan pengetahuan itu pastinya akan di dapatkan ketika anda berkuliah dengan serius. Tapi ketika anda tidak belajar dengan sungguh sungguh itu hanya membuat orang tua kalian akan membuang buang uang untuk membiayai kuliah kalian.

    1. Mengembangkan diri dan intelektual

    Sebagai mahasiswa tentunya mempunyai kemampuan yang intelektual yang lebih hebat dari orang-orang yang lulusan SMA.

    1. Mendapatkan ijazah yang bermanfaat

    Setelah anda lulus kuliah anda akan mendapatkan ijazan yang bisa di jadikan sebagai alat untuk melamar pekerjaan, dan jangan menjadikan ijazah itu untuk pajangan maka dari itu pergunakanlah sesuai ilmu yang anda kuasai itu.

    1. Mendapatkan pekerjaan yang lebih baik

    Di antara orang yang tamatan SMU anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau di atas dari orang yang tamatan SMU umtuk itu perkuliahan adalah jalan terbaik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan bergengsi tinggi dar tamatan SMU.

    Dan itulah tujuan kuliah bagus bukan ? Disini saya juga akan meberikan informasi tentang perkuliahan di Pekanbaru yaitu di AMIK.

    Akademi Manajement Informatika dan Komputer Riau atau bisa di sebut sebagai AMIK Mahaputra adalah tempat perguruan tinggi yang berada di wilayah kopertis 10 dan berada di provinsi Riau Indonesia.

    Berikut beberapa akreditasi jurusan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer.

    No

    Strata

    Program Studi

    Peringkat

    1

    D-III

    Akuntansi

    B

    2

    D-III

    Manajemen Informatika

    C

    3

    S-1

    Manajemen

    C

    4

    S-1

    Akuntansi

    C

    5

    D-III

    Akuntansi

    C

    Kampus ini terletak di jalan HR Soebrantas No. 77 Km. 12 Panam. Kecamatan Tampan, kota Pekanbaru (Riau) kode pos 28294.  Jika anda ingin bergelar sarjana setelah tamat SMU tentunya anda harus melanjutkan Pendidikan di kampus ini, karena disini anda akan menimba ilmu yang lebih tinggi dari yang anda dapatkan di SMU. Dan tunjukkan anda lebih baik dari tamatan SMU jika hal itu bisa anda lakukan maka anda akan bisa merubah hidup anda lebih baik dari sebelumnya dan jika anda lebih buruk dari anak SMU maka anda percuma untuk kuliah dan mempunyai gelar sarjana dan buktikan anda mempunyai skill yang hebat dari anak SMU.

    Itulah manfaat kuliah dan akreditasi AMIK mahaputra riau yang bisa anda jadikan pilihan untuk dijadikan sebagai tempat dimana anda akan melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi nanti setelah tamat SMU.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Amik Mahaputra Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar