Alami Penyakit Sindrom Steven Jhonson, IRT Asal Kampar Butuh Uluran Tangan

Daftar Isi

    Foto: Jodi Abdri Tika saat ini terbaring

    LancangKuning.Com, KAMPAR -  Bantu Jodi Andri Tika, Ibu Rumah Tangga asal Kabupaten Kampar, sembuh dari penyakit Steven Jhonson.

    Jodi Andri Tika, warga Desa sibiruang, Koto Kampar Hulu, tak lagi bisa beraktifitas sebagaimana seperti biasanya. Ibu rumah tangga kelahiran 19 juli 1997 ini, mengalami kelainan pada sekujur kulit tubuhnya sehingga mengakibatkan kerusakan pada kulit seperti terbakar.

    Sang suami, Andi wilastra, yang berprofesi sebagai Petani, hanya bisa pasrah dengan keadaan Tika saat ini. Apalagi untuk pengobatan membutuhkan biaya yang sangat mahal. Sementara mereka hidup pas-pasan setiap harinya.

    Andi bilang, penyakit yang diderita istrinya ini akibat alergi terhadap obat tertentu. "Alergi oobat yg disuntik kan dan mengakibat kan luka bakar sekujur tubuh,dokter bilang ini namanya sindrom steven jhonson," kata Andi.


     Awal mula sakit yang diderita Istrinya diketahui dari munculnya bintik-bintik merah disekujur tubuh. Mereka anggap biasa saja. Ternyata, bintik merah yang muncul bukan hal biasa. Hingga akhirnya harus terjadi hal seperti sekarang.

    Untuk pengobatan telah dilakukan berbagai upaya. Awalnya berobat di praktek dokter. Tapi, Andi katakan, sehari setelah berobat di prakter dokter tersebut, langsung timbul gejala penyakit yang sang istri. Dan tak lama kemudian, langsung menjadi seperti luka bakar.

    Untuk itu, yuk bantu Jodi kalahkan penyakitnya hingga sembuh bersama ACT salurkan donasi Sahabat melalui BNI Syariah # 66 6000 0448 dan  Bank Syariah Mandiri 6666 7777 68 a.n (yayasan) Aksi Cepat Tanggap, tambahkan kode unik (045) di akhir nominal contoh Rp 1.000.045,-).

    Dan juga dapat melalui kitabisa melalui link : https://www.kitabisa.com/msrjodi
    Careline : 0761 6702240
    Whatsappcenter : 0852 1000 1191. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alami Penyakit Sindrom Steven Jhonson, IRT Asal Kampar Butuh Uluran Tangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait