Dewan Minta Kepala OPD Setengah Hati Bekerja Silakan Angkat Kaki dari Siak

Daftar Isi

    SIAK-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak menyoroti kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak yang  akhir-akhir ini berkerja setengah hati untuk kemajuan negeri istana ini.

    "Banyak kita melihat, OPD Siak ini terlihat berkerja sudah setengah hati. JIka sudah tidak mau lagi, silakan angkat kaki dari Siak ini," kata anggota DPRD Siak Zulfaini, saat mmebrikan keterangan ke wartawan, Rabu (19/6/19).

    Zulfaini meminta, agar kepala OPD di Siak berkerja dengan sepenuh hati, agar kinerja mereka bisa maksimal.

    "Jangan berkerja untuk mencari muka. Jika pekerjaan mereka bagus, orang bisa melihat semua, tak perlulah mencari muka, bekerjalah sepenuh hati dan ikhlas," tegas Zulfaini.

    Zulfaini menyoroti sejumlah OPD yang ia nilai tidak maksimal dalam bekerja, sehigga ini akan berdampak tidak baik di roda pemerintahan sekarang ini.

    "Kami menyoroti terkait kinerja dalam pelayanan masyarakat, ini harus betul-betul bekerja dengan baik. Kita masih banyak melihat OPD-OPD yang memberikan pelayanan ke masyarakat, kinerjanya belum maksimal," kata politkus PPP itu.   

    Zulfaini meminta Bupati Siak mengevaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Siak, karena banyak kinerja yang dilakukan belum maksimal.

    Zulfaini meminta agar OPD Siak harus meningkatkan kinerja mereka, agar program-program yang telah dicanangkan pemerintah daera selama ini bisa terwujud.

    "Jangan berkerja setengah hati, berikan kinerja terbaik. Agar apa yanh dicanangkan selama ini bisa benar-benar terwujud," harap Zulfaini. (LK/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dewan Minta Kepala OPD Setengah Hati Bekerja Silakan Angkat Kaki dari Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar