Akses Jalan Menuju Kantor Camat Perlu Diperbaiki, Begini Kondisinya

Daftar Isi

    Foto: Penampakan kondisi jalan

    LancangKuning.Com, PEKANBARU – Kondisi jalan Fajar ujung Pekanbaru perlu mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah dikarenakan sepanjang jalan tersebut rusak dan berlubang. Jalan tersebut merupakan salah satu akses menuju Kantor Camat Payung Sekaki, Senin (17/06/2019).

    Jalan Fajar Ujung yang terletak di Kecamatan Payung Sekaki tersebut sudah mengalami kerusakan sejak dua tahun lebih lamanya. Namun, hingga saat ini jalan tersebut belum ada perbaikan sama sekali dari pihak terkait. Sebenarnya jalan ini akses warga Kecamatan Payung Sekaki menuju Kantor Camat untuk perihal mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan lain-lain.

    Syiamu selaku warga sekitar jalan Fajar Ujung yang rusak tersebut merasa miris dan prihatin. Syiamu mengatakan bahwa jalan yang rusak selama dua tahun lebih lamanya ini bukti pemerintah tidah membuka mata terhadap akses masyarakat, seolah-olah pemerintah acuh tak acuh. Terlebih lagi jalan tersebut dideket area Kantor Camat Payung Sekaki.

    “Ya saya mirislah, dari dulu gini aja mungkin bertambah rusak. Soalnya pemerintah seolah-olah tutup mata padahal dideket sini itu Kantor Camat.
    Katanya janji mau diperbaiki tapi hanya sekadar janji belaka. Saya heran juga kenapa enggan memperbaiki dan apa guna camat sesungguhnya. Seharusnya camat bisa mengatasi hal seperti demi kepentingan publik yang ingin ke kantornya.” ungkap Syiamu.

    Syiamu juga menambahkan bahwa jalan Fajar ujung ini rusak dikarenakan banyak mobil-mobil besar yang melintas. Jalan ini juga ditimbuni dengan pecahan batu agar jalan tidak bertambah parah sehingga kendaraan transportasi lainnya bisa lewat melintasi jalan tersebut.

    Sebagai pengendara yang melintas, Afdal mengatakan bahwa jalan tersebut perlu perbaikan dengan secepatnya. Sebab pengendara tersebut sering melintasi jalan ini dikarenakan sebagai jalan alternatif.

    "Secepatnya diperbaiki dan jalan ini sering dilalui banyak kendaraan. Jadi, kasihan kendaraan mereka yang melintasi jalan rusak ini. Dan saya juga berharap juga dilengkapi lampu jalan disaat malam hari karena gelap” harap Afdal.

     

    Penulis: Rilis Endi Dwi Setyo

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akses Jalan Menuju Kantor Camat Perlu Diperbaiki, Begini Kondisinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar