RTH Tunjuk Ajar Integritas Jadi Play Ground Populer di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Ruang terbuka hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas adalah salah satu RTH yang ada di Kota Pekanbaru. Sejak dibuka, RTH yang berada di Jalan Jend A Yani ini memang jadi primadona bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

    Terdapat berbagai macam permainan yang ditawarkan oleh penyedia jasa permainan. Seperti main pasir, tangkap lele, mobil-mobilan, sewa sepeda dan skuter, dan lain sebagainya.

    Tak hanya permainan, ada juga yang menyediakan jasa menggambar dan mewarnai yang dapat mengembangkan minat dan kemampuan sang anak.

    Sehingga menjadikan RTH ini sebagai tujuan tempat bermain populer keluarga.
    Rita (31), salah satu pengunjung RTH menyatakan selalu mengajak keluarganya bermain di sini setiap akhir pekan. "Sering, soalnya kan cuma sekali seminggu bisa ngumpul jalan-jalan sama anak-anak. Inilah momennya" ujarnya.

    Baca Juga: Penggendara di Pekanbaru Keluhkan Jalan Berlubang

    "Lagian kalau hari-hari kan anak-anak lebih sering main hp aja,  jarang keluar, ya tiap weekend lah waktunya ajak main. Soalnya risih juga kalau anak megang hp mulu gak berkembang," sambungnya.

    Ia juga mengaku, setiap hari ketika bekerja sering merasa stres dan sangat membutuhkan hiburan. "Saya tiap hati ngantor, jadi sering stres karena kerjaan, makanya sembari ajak anak main saya juga bisa refreshing" ungkapnya.

    Tak hanya menguntungkan bagi Rita, salah satu penyedia jasa permainan anak, Ujang (44) juga mengungkapkan keuntungannya menyediakan jasa permainan anak di RTH tersebut. "Alhamdulillah, ada rezeki saya di sini" ujarnya. "Ya tiap hari kan saya kerjanya ini, penghasilan satu-satunya dari sini, alhamdulillah rame terus". (LKC)


    Laporan: Rilis Diana Maulina

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel RTH Tunjuk Ajar Integritas Jadi Play Ground Populer di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar