Banyak Tokoh Siak Maju di Pilkada, Ini Jawaban Alfedri

Daftar Isi

    SIAK-Akhir-akhir ini sejumlah tokoh di Siak telah menyatakan siap maju untuk meramaikan bursa calon kepala daerah di Negeri Istana itu, baik dari kalangan pilitikus, birokrat, hingga kalangan swasta. Dari banyaknya nama tokoh yang muncul, Bupati petahana H Alfedri menganggap itu hal yang wajar dari demokrasi.

    "Kalau menurut saya, itu wajar-wajar saja, karena ini merupakan proses demokrasi," kata Alfedri, saat dijumpai usai acara Halal Bihalal Pemkab Siak dengan insan Pers di Kota Siak, Kamis (13/6/19) siang.

    Alfedri mengatakan, di dalam proses Pilkada, tentu sejumlah tokoh pasti ada keinginan maju untuk bisa mengabdi ke masyarakat, itu merupakan hal yang alami.

    "Yang jelas kita saat ini, fokus kerja sampai periode ini berakhir 2021. Karena Pilkada masih jauh yakni September 2020 mendatang

    Saat ditanya apakah beliau akan maju pada periode 2021-2026 mendatang, ketua DPD PAN Siak itu menyatakan siap jika masyarakat kembali menginginkan beliau untuk maju kembali.

    "Saya sudah mewakafkan diri saya untuk masyarakat Siak, jika masyarakat menginginkan saya kembali untuk memimpin Siak ini, Insya Allah saya siap kembali," tegas Alfedri.

    Akhir-akhir ini sudah ramai jadi perbincangan di kalangan masyarakat, baik dari media sosial, kedai kopi maupun yang lain, sejumlah tokoh di Siak telah menyatakan siap maju untuk pertarungan memperebutkan kursi orang nomor 1 dan 2 di Siak, seperti ketua DPRD Siak Indra Gunawan, anngota DPRD Siak Syamsurizal, H Musar, Hendri Pangaribuan, Sujarwo, Sutarno, Androy Ade Rianda, Syamsurijal, sementara untuk kalangan birokrat, muncul nama Sekda Siak TS Hamzah dan kepala Dinas Perhubungan Said Arif Fadillah. (LK/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Banyak Tokoh Siak Maju di Pilkada, Ini Jawaban Alfedri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar