Kapolres Kuansing Pimpin Apel Konsulidasi Operasi Ketupat 2019

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KUANSING -  Kapolres Kuantan Singingi M.Mustofa , S.Ik.M. Si  pimpin apel konsolidasi operasi ketupat tahun 2019 di lapangan upacara Mapolres Kuansing, Kamis,13/06/2019.

    Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa operasi ketupat tahun 2019 merupakan sebagai analisa dan evaluasi perbandingan dari kejadian kejadian operasi ketupat tahun 2018 , untuk menjadikan bahan pertimbangan dan kebijakan dalam pelaksanaan giat operasi ketupat tahun 2020 mendatang.

    Sejalan dengan hal tersebut Kapolres menggambarkan bahwa secara umum kamtibmas di berbagai wilayah Kuansing selama operasi ketupat yang dilaksanakan selama 13 hari tersebut berjalan dengan baik dan tidak ada data gangguan Kamtibmas , termasuk jalur lalu lintas yang di gunakan untuk jalur mudik tidak ada permasalahan.

    Kemudian dengan telah berakhirnya operasi ketupat tahun 2019, Kapolres juga menyampaikan pada saat ini masih berada dalam tahapan pemilihan presiden wakil presiden serta pemilihan legislatif tahun 2019, yang sama Kita ketahui bahwa tahapan tersebut sedang berada di MK yang nantinya MK akan menindak lanjuti secara konstitusional dan dengan ketentuan yang berlaku.

    Selanjutnya selama proses PHPU tersebut berada di MK maka Kapolres menghimbau kepada masyarakat, dan stake holder terkait untuk sama sama menjaga situasi yang kondusif , aman dan damai.

    Terakhir dengan telah berakhirnya operasi ketupat tahun 2019, Kapolres mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang tinggi kepada personil yang telah melaksanakan tugas kepada semua pihak yang berkepentingan dalam giat tersebut, serta pada kesempatan itu pula Kapolres mengucapkan selamat hari raya idul Fitri tahun 1440 H mohon maaf lahir dan batin, tutup Kapolres.* (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Kuansing Pimpin Apel Konsulidasi Operasi Ketupat 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar