Pemuda Muhammadiyah dan NA Desa Penyasawan Meriahkan Idul Fitri

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Dalam memeriahkan hari raya idul fitri 1440 H, pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisiyah Desa Penyasawan mengadakan sejumlah perlombaan dan pesta rakyat yang di khususkan untuk seluruh masyarakat. Perayaan tersebut berlangsung selama tiga hari.

    Acara dimulai dari jam 07.30 s/d selesai. Bertempat di lapangan SD dan Stadion PSHW Desa Penyasawan. Acara tersebut berjalan lancar,  dengan penuh kemeriahan dengan ramainya penonton yang menyaksikan bermacam perlombaan hingga selesai.

    Beraneka perlombaan di ikuti peserta mulai dari anak anak, remaja, dan termasuk ibu ibu rumah tangga, kemeriahan itu dibuktikan dengan antusiasme masyarakat yang hadir pada saat perayaan.

    Beragam perlombaan dibuat oleh panitia mulai dari perlombaan balap karung, tunjak labu, tarik tambang, sepeda hias, lempar botol dan masih banyak lagi perlombaan lainnya. Selain itu perlombaan memasak untuk ibu rumah tangga juga menambah kemeriahan acara tersebut.

    Irham selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Desa Penyasawan "mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia dan masyarakat atas partisipasinya yang ikut memeriahkan acara tersebut".

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia (Samsul Riski) bahwa pesta rakyat ini harus menjadi tradisi yang harus dipertahankan di Desa Penyasawan. "Nyo dek acara iko tyo adiok-adiok awak kan oso bagayo nyo nang" ujarnya pakai bahasa ocu. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemuda Muhammadiyah dan NA Desa Penyasawan Meriahkan Idul Fitri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar