WOW !!! 3 Putra Terbaik Inhil Lomba Tahfiz Qur'an Wakili Riau di MTQ Nasional

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - 3 orang putra Inhil  terbaik dalam lomba cabang Tahfiz Qur,an wakili Provinsi Riau dalam Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) di Nasional ke 26 Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), 29 Juli hingga 6 Agustus 2016.

    "Ini merupakan kehormatan dan sekaligus kebanggaan bagi kita semua, khususnya masyarakat Inhil, dimana Putra Putri masih mampu bersaing ke tingkat nasional di Bidang MTQ cabang Tahfiz," tutur Bupati Inhil HM Wardan, Jumat (29/7/16).

    Cabang lomba dan nama yang akan bertanding di MTQ Nasional  yakni Mukhtaram Tahfiz 10 juz, Hambali Tahfiz 20 juz dan Faizal Ilahi Tahfiz 30 Juzmari.

    Bupati juga memberikan apresiasi terhadap 3 putra dan putri yang berhasil mewakili Riau di MTQ nasional. Apresiasi tersebut berupa terus mendorong dan mendukung langkah serta memberikan bantuan kepada seperti anggaran, perlengkapan pertandingan dan hal lainya.

    "Kita doakan bersama, mudah-mudahan mereka bisa bertanding dengan baik dan bisa mengharumkan Inhil ke tingkat nasional," harapnya.

    Disamping itu, untuk memantapkan ilmu agama di Inhil, Bupati terus bersinergi dalam melaksanakan program Magrib Mengaji, Sholat Subuh Berjamaah dan program islami lainya. Ia berharap marwah Inhil menjadi kota Ibadah bisa di tunjukan ke Publik umum.

    "Menurut saya sudah lama Motto Tembilahan Kota Ibadah sudah tenggelam. Mudah-mudahan hal ini dapat membangkitkan kembali marwah Inhil yang dulu," pungkas Bupati. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel WOW !!! 3 Putra Terbaik Inhil Lomba Tahfiz Qur'an Wakili Riau di MTQ Nasional
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar