Tips Wajah Glowing di Hari Raya Idul Fitri

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu untuk dibagikan dengan keluarga dan teman dekat. Untuk itu, penampilan yang menarik serta wajah yang mulus tentu sangat dibutuhkan.

    Membuat wajah mulus nan bersinar dapat dilakukan dengan terapi kombinasi, yaitu dua perawatan sekaligus. Perawatan ini dapat dilakukan selama bulan Ramadhan agar saat disetujui Lebaran, tampilan sudah maksimal.

    Dikatakan spesialis kulit dr. lka Anggraini, SpDV, terapi kombinasi yang dapat dilakukan selama bulan Ramadhan dipilih sesuai dengan kerumitan kulit yang dipilih. Pada umumnya, kompilasi Ramadan, kulit menjadi lebih kusam dan kering, sehingga pori-pori tampak lebih besar dan garis-garis kerutan halus tampak lebih nyata.

    "Terapi yang dapat dilakukan antara lain adalah Athena atau Mikrodermabrasi, Peel Peremajaan atau Klarifikasi Peel, 0xygeneo, dan penguat Kulit. Terapi kombinasi untuk mengatasi kulit kusam dan menghidrasi kulit contohnya adalah Athena dengan intraceutical, mengelupas dengan intraceutical, dan oxygeneo dengan hitam atau hitam hijau, "ucapnya saat ditemui baru-baru ini.

    Sementara menyambut Hari Raya Idul Fitri, lanjut dia, hari ini di mana kita akan bersilaturahmi dengan keluarga, teman, dan kolega, maka diharapkan tampilan kulit lebih sehat, cerah dan tampak bercahaya. Terapi Kombinasi akan memberikan hasil yang lebih optimal dibandingkan Perawatan Peremajaan Tunggal.

    "Terapi kombinasi yang dapat dilakukan antara lain adalah Peeling dan laser Q-switch Nd-YAG, Athena, intraceutical, dan laser Q-Switch Nd-Yag serta Oxygeneo dan Laser QSwitch Nd-Yag," jelasnya, mengutip Viva.co

    Namun demikian, terapi kombinasi ini harus dilakukan oleh tenaga profesional. Sebab, terapi akan diberikan setelah dokter menilai jenis kulit terlebih dahulu.

    "Dokter spesialis kulit akan menilai kebutuhan kulit pasien untuk memberikan terapi kombinasi yang tepat untuk semua kebutuhan dan berbagai peluang," ujar spesialis kulit dr. Conny Melly Rosdiana, SpKK, pada kesempatan yang sama. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Wajah Glowing di Hari Raya Idul Fitri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar