Bupati Wardan: Malam Takbiran wujudkan ekpresi kemenangan

Daftar Isi

     

    Foto: Humas


    LancangKuning.Com, INHIL - Dalam rangka memeriahkan Malam Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H oleh Pemerintah Kabupaten Inhil yang di pusatkan di Jl.Sudirman Tembilahan yang dilepas lansung Bupati HM.Wardan yang turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD Dani M.Nur Salam, Unsur Forkopimda, Sekda H.Said Syarifuddin, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Inhil, Selasa (4/6/2019) malam.

    Pawai Takbir 1440 H mengangkat tema "Takbir Semarak Negeri Barakah".

    Baca Juga: Mantan Ketua PPP Maju di Pilkada Kuansing 2020

    Pelepasan pawai ini ditandai dengan pemukulan Beduk oleh Bupati dan Wakil Bupati dengan jumlah peserta yang mengikuti pawai takbir sebanyak 61 Regu Pawai baik dari Mesjid, Mushallah, Instansi, Dinas, Badan, Universitas, Sekolah dan Organisasi yang ada di Kota Tembilahan.

    Sambutan Bupati HM. Wardan saat pawai takbir 1440 H mengatakan, Pawai takbir malam ini sebagai wujud ekspresi kemenangan setelah sebulan penuh melawan hawa nafsu. Dengan bersama-bersama mengumandangkan asma Allah SWT untuk memanjatkan rasa syukur kepada-Nya.

    Atas nama pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan pawai takbir yang telah berjalan dengan lancar dan sukses pada malam ini khususnya kepada masyarakat yang telah hadir beramai-ramai di tempat ini dengan tertib. Guna menjalin silaturahmi dan menyaksikan pelaksanaan pawai takbir. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan pawai takbir ini.

    Baca Juga: Rutan Banda Aceh Dibakar Narapidana, Diduga Salah Manajemen

    Terakhir, diharapkan kepada peserta untuk mengikuti seluruh ketentuan-ketentuan yang telah di tetapkan oleh Panitia pelaksana dan mengikutinya dengan tertib. (Humas)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan: Malam Takbiran wujudkan ekpresi kemenangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar