Prajurit dan PNS Kodim 0736/Batang Terima Bingkisan Lebaran

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Batang - Dalam rangka menyambut Perayaan Idul Fitri 1440 H / 2019 , Kodim 0736/Batang memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh Prajurit dan PNS serta pemberian bingkisan dari koperasi Kartika 10 A Kodim 0736/Batang, dan pemberian bantuan dana sosial dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi kepada 23 anggota.

    Penyerahan bingkisan lebaran ini dilaksanakn oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry R J Napitupulu usai upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Mako Kodim 0736/Batang, Jawa Tengah, Sabtu (1/6/2019).

    THR dan bingkisan dari kodim ini serta bantuan dana sosial dari Pangdam IV/Diponegoro tersebut, merupakan wujud perhatian dari pimpinan kepada para Prajurit/PNS jajaran. Dengan diberikannya THR dan bingkisan lebaran ini, sangatlah bermanfaat bagi Prajurit/PNS dan keluarga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M.

    “Penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh anggota militer dan PNS, terkait Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Islam, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri," ungkap Dandim.

    "THR dan bingkisan ini semua agar bisa digunakan oleh anggota Kodim dan keluarganya saat berlebaran, juga kami harapkan kepada seluruh anggota agar bingkisan dan THR tersebut betul-betul dimanfaatkan pada saat Lebaran nanti,” tuturnya. (er/Pendim0736)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prajurit dan PNS Kodim 0736/Batang Terima Bingkisan Lebaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar