Ikadi Muda Tapung Santuni Anak Yatim

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Ikadi  (Ikatan Dai Indonesia) muda Tapung gelar acara Santuni anak yatim di Sekolah MA Himmatul Ummah jalan Flamboyan desa Sumber Makmur, Jum'at (31/05/2019).

    Acara di hadiri oleh Bpk. Nanang mujiono, S.Pd tokoh masyrakat, Ustad.Ponidi, S.Ag, M.Pd.I pembina Ikadi Muda Tapung, Ustad ridwan Kesiswaan MA himmatul umma, Ustad zulkifli sebagai Penceramah dan Ikar (ikatan rohis kampar), organisasi pemuda tapung sebagai tamu undangan.

    Ikadi beri undangan santunan kepada 102 anak yatim Tapung, namun yang hadir 97 anak yatim. Acara di gelar pukul 08.00-12.00 wib.
    Ini merupakan lokasi santunan pertama Ikadi, lokasi kedua akan di lakukan di Malaya Bangkinang dibelakang islamic Centre.

    "Semoga dengan adanya program SYK ini Menyadarkan anak anak Muda akan pentingnya rasa  keperdulian kita kepada orang sekitar khususnya anak anak yatim yang membutuhkan Bantuan Apalagi di penghujung bulan Ramadhan ini dimana kita sebentar lagi akan Merayakan hari raya idul Fitri," ujar Muamar djiki Ketua ikadi muda tapung, Koordinator SYK domisli tapung.

    Mari kita Berbagi Kebaikan dan juga mari Kita mendedikasi kan diri kita untuk kedua orang tua Yang masih bisa kita peluk erat di dunia ini. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Nur Putri

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ikadi Muda Tapung Santuni Anak Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar