Tinjau Posko Lebaran, Bupati Siak Himbau Pemudik Berhati-hati Berkendara

Daftar Isi

    SIAK-Kepadatan arus mudik di jalur utara lintas Riau - Sumut khususnya yang melintasi Kecamatan Minas dan Kandis mulai terlihat, memasuki H-6 Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. 

    "Untuk tahun ini kepadatan arus mudik pada jalan lintas Perawang,Minas dan Kandis sudah terlihat padat, bagi masyarakat yang akan mudik diharapkan berhati-hati saat berkendaran" kata Bupati Siak Alfedri saat melakukan peninjauan arus mudik lebaran di Posko Lebaran tepatnya di jalan Minas Km 40, Kamis Siang (30/5/19).

    Bupati Siak Alfedri siang hari tersebut melakukan peninjauan arus mudik di sejumlah titik ruas jalan, baik dari ruas jalan Tualang, Minas hingga pada ruas jalan lintas yang ada di Kecamatan Kandis.

    Ditahun ini kata dia, untuk posko pengamanan lebaran hanya dipusatkan di jalan lintas minas tepatnya di KM 40. Hal itu dikarenakan pertimbangan letaknya strategis terhadap sejumlah titik rawannya terjadinya kecelakaan,sehingga diharapkan mudah terpantau dengan unit patroli.

    Untuk itu, dalam peninjauannya kelapangan Alfedri juga meminta kepada para petugas posko pengamanan lebaran untuk selalu melayani masyarakat yang melakukan mudik lebaran. dengan pelayanan terbaik. 

    "Kita ingin pelayanan  kepada pemudik tahun ini lebih baik,sehingga pemudik merasa yaman man dan terkendali ketika sedang melintasi jalan disepanjang wilayah Kabupaten Siak ini", tutupnya. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinjau Posko Lebaran, Bupati Siak Himbau Pemudik Berhati-hati Berkendara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar