LAZISMU Pekanbaru Salurkan Bantuan Untuk Jamaah Masjid Al Jami'

Daftar Isi

     
    Foto: LAZISMU


    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sabtu 25 Mei 2019 Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Pekanbaru salurkan  33 paket sembako dan dana zakat untuk 44 orang kaum dhuafa di Masjid Al Jami’ Jl Ahmad Yani gang pelita No. 1 Kelurahan Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

    Kepala Cabang LAZISMU Pekanbaru Agung Pramuryantyo Mengatakan bahwa LAZISMU Pekanbaru sudah tahun ketiga bekerja sama dengan Masjid Jami’ dalam penyaluran Paket sembako dan dana zakat untuk masyarakat dhuafa dan Lanjut usia.

    Baca Juga: Jurusan Hukum Keluarga UIN Suska Riau Adakan Kampung Takjil

    “Alhamdulillah Ramadhan tahun ini kembali kita menyalurkan bantuan sembako dan juga santuanan kepada lansia dan kaum duafa disekitar  Masjid Jami’, ini tahun ketiga kita bekerja sama dengan pengurus Masjid untuk menyalurkan bantuan di bulan Ramadhan ini kepada para mustahik di sekitar masjid,“ jelas Agung Pramuryantyo.

    Ia juga menjelaskan Donasi yang disalurkan ini merupakan donasi dari salah satu muzaki LAZISMU Pekanbaru semoga dengan pemberian ini bisa meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan.

    Sementara itu Sarbaini selaku Ketua Badan Pengelolah Masjid Jami’ mengatakan Ini sangat membantu dan meringankan beban para mustahik yang membutuhkan.

    Baca Juga: IDI Riau Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Kerjsama dengan LAZISMU Pekanbaru

    “Semoga setiap tahunnya lebih bertambah lagi lah jumlah bantuan untuk jamaah masjid Al Jami’ ini dan juga dengan adanya penyaluran ini hubungan silatuhrahmi makin erat," harap Sarbaini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LAZISMU Pekanbaru Salurkan Bantuan Untuk Jamaah Masjid Al Jami'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar