430 Personel Dilibatkan untuk Ops Ketupat Muara Takus 2019 di Siak

Daftar Isi

    SIAK-Polres Siak menyiapkan 4 pos diantaranya pos pelayanan dan pos pengamanan untuk kelancaran mudik lebaran tahun 2019 di Kabupaten Siak, sementara untuk jumlah personel yang dilbatkan sebanyak 430 personel gabungan.

    Hal itu disampaikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David, saat dijumpai usai apel Ops Ketupat Muara Takus, Selasa (27/5/19) pagi, di halaman Mapolres Siak.

    "Selain Polri, TNI, Kesehatan, Dishub, Senkom, Satpol PP dan beberapa unsur lainnya terlibat di dalam Ops Ketupat Muara Takus 2019 ini," kata Ahmad David.

    Beliau mengatakan, untuk 2 titik pos pengamanan akan diletakkan di Minas dan Tualang, sementara untuk pos pelayanan wisata di depan Istana Siak dan Pelabuhan Buton.

    "Saya mengingatkan, agar pengguna jalan untuk berhati-hati di dalam berkendara. Pentingkan keselamatan, agar tujuan pergi dan pulang kembali selamat," kata David. 

    Beliau juga mengatakan, bagi pemudik, agar melengkapi surat-surat kenderaannya, agar tidak ada kendala saat melakukan mudik.

    Kapolres menghimbau ke pemudik, agar memperhatikan keadaan rumah sebelum berangkat, selain mengunci pintu, juga listrik dan air dimatikan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kemudian hari.

    Untuk Ops Ketupat Muara Takus 2019 ini, akan berlangsung mulai dari 29 Mei ini hingga 10 Juni mendatang.

    Apel tersebut juga dihadiri Bupati Siak Alfedri, forkopimda Siak dan sejumlah OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Siak. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 430 Personel Dilibatkan untuk Ops Ketupat Muara Takus 2019 di Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar