Tutup Pesantren Ramadhan dengan Aneka Kemeriahan

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sudah jalan 20 hari, Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Pekanbaru tutup kegiatan Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Darul Ikhsan Jalan Cipta Karya pada Senin 27 Mei 2019.

    Kegiatan ini ditutup dengan berbagai kemeriahan dianataranya nonton bareng film dokumenter kegiatanPesantren Ramadhan, pembagian hadiah kepada pemenang lomba tahfizh Qur'an kategori anak SMP dan anak SD, hadiah untuk santri dan santriwati terbaik serta pembagian sertifikat kepada seluruh peserta Pesantren Ramadhan yang berjumlah 105 anak anak.

    Baca Juga: Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    Selain itu kegiatan ini juga disertai dengan pemberian 5 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Masji Darul Ikhsan

    Agung Pramuryantyo selaku Kepala Cabang LAZISMU  Pekanbaru mengatakan ini merupakan Pesantren Ramadhan yang perdana dilaksanakan di Masjid Darul Ikhsan, ia bersyukur karena Pesantren Ramadha ini disambut baik masyarakat sekitar dan juga anak anak.

    "Alhamdulilla meskipun ini  Pesantren Ramadhan perdana kita buat di Masjid Darul Ikhsan masyarakat dan juga anak anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ucap Agung Pramuryantyo.

    Ia juga berharap meskipun pesantren Ramadhan ini telah ditutup semangat anak-anak peserta Pesantren Ramadhan tetap harus istiqomah untuk beribadah dan lebih ditingkatkan lagi ketaqwaanya kepada Allah.

    Sementara itu Erdison selaku Pengurus Masjid Darul Ikhsan bersyukur dengan diadakanya persantren Ramadhan ini karena dengan adanya pesantren ramadhan ini bisa menghidupkan Masjid serta mengajarkan kepada anak-anak dan masyarakat tentang kebersamaan.

    Baca Juga: 3 Ustadz Ini Miliki Aura Bak 'Artis'

    "Harapannya tentu, kegiatan Pesantren Ramadhan ini bisa terus ada di tahun berikutnya, dan kepada anak-anak semoga ilmu yang diberikan oleh kakak-kakak pementor LAZISMU Pekambaru bisa berguna dan diamalkan," tutup nya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tutup Pesantren Ramadhan dengan Aneka Kemeriahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar