Aplikasi VPN Gratis Untuk Internetan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - VPN (Virtual Private Network) merupakan aplikasi yang dipakai untuk menggunakan server luar negeri. Apabila ada situs web atau aplikasi yang diblokir di suatu Negara, anda dapat menggunakan VPN ini untuk bisa mengakses web atau aplikasi tersebut menggunakan jaringan atau server luar negeri.

    Pada dulunya, VPN banyak yang gratis tetapi berkualitas baik. Namun saat ini, kebanyakan development VPN menjadikan aplikasi mereka berbayar. Ada juga yang gratis namun fitur dan server yang tersedia terbatas. Jika anda ingin lebih lancar berinternetan dengan menggunakan VPN, anda harus berlangganan agar server yang diberikan aplikasi tersebut lebih kencang dan banyak.

    Untuk anda yang bingung memilih aplikasi VPN yang free, kami akan memaparkan aplikasi VPN gratis untuk internetan sebagai berikut :

    1. Turbo VPN

    Aplikasi lumayan banyak dipakai oleh penduduk Indonesia. Dengan aplikasi ini, kalian dapat membuka situs atau aplikasi yang diblokir oleh pemerintah. Turbo VPN juga melindungi jaringan anda pada wifi atau hotspot, serta menjelajah internet secara rahasia dan aman. Anda dapat browsing secara privat.

    1. SkyVPN

    SkyVPN merupakan aplikasi server untuk membantu anda membuka blokiran website. Aplikasi ini juga bisa membuka blokir firewall WiFi sekolah, dapat mengakses internet VPN pribadi untuk WiFi sekolah,dan juga menikmati  saluran channel tv luar negeri. Layanan yang diberikan aplikasi ini gratis alias tanpa berbayar. Keamanan yang diberikan aplikasi ini lebih baik dari aplikasi lainnya.

    1. SuperVPN

    Aplikasi ini mudah digunakan hanya dengan satu klik untuk terkoneksi ke internet. Anda tidak perlu registrasi untuk memakainya. Tidak perlu meng root hp anda untuk ekses ke internet. Server yang ada di aplikasi ini menyediakan speed dan reliability.

    1. Hi VPN

    Hi VPN merupakan top free dan unlimited VPN (Virtual Privat Network) proxy untuk perangkat android. Aplikasi ini membantu anda untuk membuka situs yang telah diblokir oleh pemerintah. Server yang ada hampir meliputi seluruh dunia. Tidak ada batasan waktu saat anda menggunakan aplikasi ini. Hi VPN juga dapat bekerja pada semua jaringan internet yang ada.

    1. VPN Master

    Anda tidak perlu melakukan pendaftaran saat memakai VPN Master ini. anda dapat membuka situs atau  aplikasi yang telah diblokir dengan mudah. VPN Master ini juga melindungi data pribadi, keamanan saat mengakses internet  dan keamanan informasi privat. Dapat digunakan pada semua jaringan internet yang tersedia saat  ini.

    1. Thunder VPN

    Server yang ada pada aplikasi ini cukup banyak dari berbagai Negara di dunia. Aplikasi in support untuk hp android versi 5.0 ke atas. Terbuka untuk semua jaringan internet seperti LTE dan 3G. Tidak ada batasan waktu pada saat anda menggunakan aplikasi ini. Anda juga tidak perlu untuk resgistrasi untuk memakai aplikasi ini.

    1. Touch VPN

    Anda tidak bisa membuka aplikasi karena terblokir? Anda bisa menggunakan Touch VPN untuk dapat mengaksesnya kembali. Touch VPN dapat anda gunakan tanpa batasan kecepatan atau bandwidth. Aplikasi ini juga melindungi IP , lokasi serta identitas anda secara anonim.

    1. Snap VPN

    Aplikasi ini sama dengan aplikasi VPN pada umumnya, dapat membuka situs dan aplikasi yang sudah diblokir karena alasan tertentu. Snap VPN 100% gratis dan unlimited serta kecepatan yang diberikan cukup tinggi.

    Demikian aplikasi VPN yang dapat kami paparkan. Ingat! Jangan akses situs yang mengandung unsur vulgar.(Taufiq)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi VPN Gratis Untuk Internetan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar