Bupati Mursini Resmi Buka MTQ Rayon I Kenegerian Teluk Kuantan

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KUANSING - Bupati Kuantan Singingi H.Mursini M.Si membuka secara resmi MTQ Kenegerian Teluk Kuantan ke 18 Rayon 1 sebagai Tuan rumah tahun 2019 di Desa Pulau Kedundung di Masjid Ass Suhada, Sabtu 25/05/2019.

    Dalam pelaksanaan kegiatan MTQ itu,  Zubiran SH selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa Peserta MTQ  di ikuti 7 Desa dan Lurah di Kenegerian Teluk Kuantan dengan sebanyak 150 peserta dari seluruh Kapilah dan untuk memperebutkan piala Bupati dan uang pembinaan, katanya.

    Sedangka Camat Kuantan Tengah, Agus Iswanto  dalam sambutannya juga menyampaikan, MTQ setiap tahun di laksanakan secara bergiliran dari Desa dan Lurah.

    Bahwa dalam kesempatan itu juga Camat Kuantan Tengah menyampaikan keluhan atau beberapa aspirasi masyarakat kepada Pemerintah yaitu, Peingkatan  Jalan Prosuksi 7 km ke arah duta Palma dan Jalan Lingkar 1 km Desa Pulau kedundung, ungkapnya.

    Sementara, Bupati Mursini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kenegrian Teluk Kuantan teutama, Desa Pulau Kedundung sebagai tuan rumah, dan juga engajak agar selalu menjaga kebersamaan dan saling mendukung program- program Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

    Ia juga, berharap agar kita selalu kompak dan menjadikan MTQ ini sebagai salah satu ajang menjalin silaturrahmi dan melahirkan Qori dan Qoriah yang berkualitas, tutup Mursini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Mursini Resmi Buka MTQ Rayon I Kenegerian Teluk Kuantan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar