Mantan Pimpinan KPK, Pimpin Tim Hukum Gugatan Prabowo-Sandi ke MK  

Daftar Isi

    JAKARTA- Tidak tanggung-tanggung, membawa gugatan Prabowo-Sandi ke Mahkamah Konstitusi, mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto ditunjuk menjadi Ketua tim Hukum Prabowo-Sandi.  

    "Total anggota tim lawyer kami ada delapan tetapi nanti kami akan umumkan secara resmi sore atau sebelum Magrib. Diketuai mantan Pimpinan KPK, Bambang Widjojanto," kata Andre di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat, 24 Mei 2019.

    Andre tak menjelaskan alasan jadwal mendaftarkan gugatan ke MK mundur dari rencana semula. Ia hanya mengatakan mereka masih memiliki waktu sampai pukul 24.00 WIB.

    "Pimpinan jadwal kumpul di Kertanegara jam 4 sore. Habis tarawih baru berangkat ke MK," kata Andre seperti dikutip dari vivanews.com.

    Saat ditanya apakah Prabowo akan ikut menggugat ke MK. Ia belum mengetahuinya, meskipun Prabowo dan Sandiaga diharapkan datang juga ke MK.

    "Menurut informasi kami sarankan Pak Prabowo dan Bang Sandi hadir. Tapi bagaimana keputusan nanti. Soal nama-nama lawyer itu urusan pimpinan. Sementara itu dulu," kata Andre.(haz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantan Pimpinan KPK, Pimpin Tim Hukum Gugatan Prabowo-Sandi ke MK  
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar