Daftar Di STIE Riau dan Dapatkan Beasiswanya

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Setelah lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ternyata menjadi dilema tersendiri oleh siswa untuk melanjutkan kuliah dimana.

    Dalam menemukan kampus yang sesuai dengan keinginan serta dengan fasilitas yang disediakan yang cocok tentu saja menjadi sebuah kesulitan tersendiri. Pasalnya banyak sekali saat ini kampus atau perguruan tinggi yang hadir, namun tetap saja sebagai calon mahasiswa tentu saja kita harus berhati-hati dalam mencari kampus yang tepat.

    Sebagaimana kita ketahui bahwa pendidikan juga merupakan bagian penting yang bisa menentukan masa depan kita. Meskipun tidak semua orang bisa sukses dengan kuliah, namun tetap saja bagi kita melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi adalah keinginan yang besar.

    Meskipun banyak yang ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi setamat dari SMA/SMK/sederajat masih saja beragam kendala yang menjadi persoalan. Selain banyaknya kampus yang ada membuat kita dilema memilih, selain itu juga terkendala dari segi biaya.

    Tidak semua orang memiliki nasip yang beruntung bisa kuliah dengan mudah tanpa memikirkan dari mana biaya untuk melanjutkan pendidikan tersebut. Bagi mereka yang kurang mampu tentu saja beasiswa adalah incarannya. Mencari kampus-kampus terbaik dan juga menyediakan beasiswa adalah incaran setiap pemburu beasiswa.

    Mungkin saat ini kamu salah satu dari kesekian banyak orang yang kurang beruntung untuk melanjutkan kuliah karena minimnya biaya sehingga kamu membutuhkan beasiswa agar bisa tetap melanjutkan pendidikan dan mengapai cita-cita.

    Kabar terbaik untuk kamu saat ini kampus STIE Riau Akbar memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin kuliah dengan menyediakan banyak beasiswa. STIE Riau Akbar adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Riau dan Akademi Keuangan dan Perbankan (Akbar) yang berada di Riau. STIE Riau Akbar yang beralamat di  Jl. Hr. Soebrantas No. 57 Panam-Pekanbaru Riau yang merupakan perguruan tinggi swasta berada di bawah Yayasan Al-Huda.

    Pendaftaran STIE Riau Akbar menyediakan banyak program beasiswa, sehingga kamu yang memiliki kesulitan ingin melanjutkan kuliah bisa bergabung menjadi bagian dari STIE Riau Akbar yaitu menjadi mahasiswa denga mendapatkan beasiswa yang ada.

    Berikut daftar beasiswa yang disediakan oleh STIE Riau Akbar :

    1. Beasiswa Hafiz Qur’an.
    2. Beasiswa Prestasi Olahraga
    3. Beasiswa Prestasi Sekolah
    4. Beasiswa Test Masuk
    5. Beasiswa IP Tertinggi
    6. Beasiswa Kopertis
    7. Beasiswa Perusahaan
    8. Beasiswa Lembaga Perbankan
    9. Beasiswa Yayasan
    10. Beasiswa Bidik Misi

    Untuk mendapatkan beasiswa tersebut berikut beberapa alur yang bisa kamu lewati :

    1. Daftar sebagai mahasiswa baru di STIE Riau Akbar bisa secara online atau langsung datang ke kampus STIE Riau Akbar.
    2. Untuk daftar online kunjungi website : www.pmb.stieriau-akbar.ac.id atau langsung ke alamat Jl. Hr. Soebrantas No. 57 Panam-Pekanbaru Riau
    3. Mengajukan beasiswa secara langsung datang ke kampus dengan menemui pihak panitia penerimaan mahasiswa baru ibu Nola Oktaviani Indriasari.

    Selain menawarkan banyak beasiswa tentu saja STIE Riau Akbar merupakan kampus yang mempunyai banyak keunggulan dan kelebihan yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan untuk bergabung menjadi mahasiswa di STIE Riau Akbar. Berikut keunggulan dari kampus STIE Riau Akbar :

    1. Lokasi belajar atau kuliah sangat strategis karena berada di tepi kota dekat dengan jalan dan transportasi mudah didapatkan.
    2. Gedung kampus yang digunakan untuk belajar adalah milik sendiri sehingga lokasi kampus permanen.
    3. Biaya kuliah sangat terjangkau ditambah lagi banyaknya beasiswa yang ditawarkan oleh STIE Riau Akbar yang bisa kamu manfaatkan.
    4. Tersedia dual program alias kamu bisa mendapatkan dua ijazah dalam waktu tidak lama.
    5. Output dan Outcome lulusan STIE Riau Akbar terbukti mampu bersaing di dunia usaha dan kerja
    6. Para dosen yang mengajar adalah mereka yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya.
    7. Memiliki banyak MoU dengan banyak perusahaan baik di dalam maupun di luar negeri.
    8. Sistem IT dan aplikasi kampus yang digunakan oleh STIE Riau Akbar sudah terintegrasi dan berbasis online dimana menuju era IoT.
    9. Prestasi yang diraih mahasiswa mampu bersaing baik itu tingkat lokal, Regional, Nasional dan Internasional.
    10. Tersedia pendaftaran Online di pmb.stieriau-akbar.ac.id

    Begitu banyak manfaat dan beasiswa yang disediakan oleh STIE Riau Akbar, mari segera bergabung menjadi bagian dari STIE Riau Akbar. Raih cita-cita kamu bersama STIE Riau Akbar.(ut)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Daftar Di STIE Riau dan Dapatkan Beasiswanya
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar