Tuntut Selesaikan Cita-Cita Reformasi, 15 Kampus di Pekanbaru Gelar Aksi Serentak

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Salah satu Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Vizra Dwiandri Yanri mengatakan 'Aksi yang akan di laksanakan pada tanggal 21 Mei 2019 di latar belakangi peringatan 21 tahun reformasi yaitu mendesak pemerintah untuk menyelesaikan cita-cita reformasi, kasus-kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia dan korupsi yang tak kunjung selesai'.

    Aksi yang di beri nama Refleksi 21 Tahun Reformasi ini dimotori oleh aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia yang pelaksanaannya pun serentak di seluruh Indonesia yakni pukul 13.00 Ba'da dzuhur.

    Seluruh persiapan secara teknis maupun koordinasi lapangan telah dipersiapkan dengan matang oleh para koordinator aksi.  Penyebaran informasi pun telah di laksanakan untuk mengajak seluruh Mahasiswa untuk turut hadir dalam aksi tersebut.

    Untuk daerah Riau akan ada 15 kampus yang akan turun dan ikut serta hadir dalam aksi yang akan di laksanakan pada tanggal 21 Mei 2019 dengan titik aksi  ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau. Koordinator untuk daerah Riau yakni saudara Yudi Utama Tarigan, Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Rani Astuti J Galingging

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tuntut Selesaikan Cita-Cita Reformasi, 15 Kampus di Pekanbaru Gelar Aksi Serentak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar