Negara Dengan Kemajuan Teknologi Tercepat di Dunia

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Banyak sekali yang mengatakan jika perkembangan teknologi menjadi cerminan kemajuan negara dan suatu bangsa. Itu sebabnya banyak negara – negara yang kemajuan teknologinya berjalan yang sangat pesat dan mampu membuat negaranya menjadi maju, dan negara kita tidak bisa meraihnya jika urusan teknologi dan Indonesia berada di zona bawah. Negara yang kita cintai ini tidak bisa mengalahkan dengan negara – negara lain misalnya Jepang, Jerman, dan Amerika. Jadi saya akan rekomendasikan inilah 5 negara yang kemajuan tekonloginya tercepat di dunia.

    1. Jepang

    Jepang adalah negara yang salah satu teknologi kemajuannya paling cepat di dunia. Jepang ini mampu menjadi raja teknologi di dunia. Negara ini dalam bidang apapun bisa mereka lakukan dengan cepat, unggul, dan kerap ditiru banyak sekali negara. Mereka mampu menciptakan teknologi yang paling hebat yaitu menciptakan robot dan dimensional elevator. Tidak hanya itu saja, negara ini juga dikenal sebagai penghasil mesin terbaik di dunia. Dan banyak sekali kendaraan buatan negara ini menguasai pasar dunia, bahkan Indonesia saja kerap mengambil mesin buatan Jepang dan hampir semua produk mesin dan otomotif telah diambil alih oleh Jepang dan produk negara ini selalu bisa diandalkan.

    1. Jerman

    Jerman adalah negara yang teknologi tercepat di dunia setelah Jepang. Jadi jangan pernah diremehkan negara ini yang pernah dikuasai oleh Hitler. Awalnya setelah perang dunia kedua berakhir, Jerman mulai berjuang mati – matian demi dalam bidang teknologi dan mereka melakukan segala hal untuk mampu bertahan dan berkembang. Salah satunya dari perkembangan teknologi Jerman terjadi di bidang kedirgantaraan. Ini alasannya Pak Habibie jauh – jauh dari Indonesia ke Jerman. Selain di bidang kedirgantaraan, Jerman ini dikenal sangat ahli dalam bidang senjata militer. Negara ini menghasilkan banyak sekali tank tempur terbaik di dunia dan banyak negara – negara ingin membeli teknologi untuk pertahan wilayahnya. Dalam bidang arsitektur, Jerman memang tiada saingannya.

    1. Amerika

    Amerika adalah negara yang teknologi tercepat di dunia setelah negara Jerman. Amerika ini memang selalu didepan dalam bidang militer mereka jauh didepan dan tidak banyak negara mampu menyainginya kecuali Cina dan Rusia. Selain dalam bidang militer ini juga sangat maju dalam teknologi perangkat lunak. Amerika ini memiliki Dell, Intel, dan berbagai perusahaan lain yang menunjukkan kemajuan tanpa batas. Yang paling canggih teknologinya adalah menciptakan teknologi luar angkasa contohnya adalah NASA, untuk bukti nyata ambisi dari Amerika untuk menjadi negara pertama di dunia yang mengeksplorasi ke luar angkasa. Itulah segala hal yang berbau luar angkasa dan pernah jauh – jauh  dari Amerika dan NASA  yang menjadi andalah mereka.

    1. Israel

    Israel ini adalah negara dengan kemajuan teknologi tercepat di dunia setelah Jepang, Jerman, dan Amerika. Negara ini menjadi satu – satunya negara kawasan Timur Tengah yang memiliki teknologi yang sangat maju. Pada saat terlepas dari konflik dengan Palestina, Israel ini mampu yang berjuang dengan apa yang mereka miliki atau diinginkannya. Negara ini mampu membuat senjata tempur yang sangat berbahaya bahkan beberapa diantaranya sangat ditakuti oleh negara – negara di daerah Arab. Negara ini juga sangat hebat dalam bidang pertanian, dan mereka memiliki metode – metode yang sangat ajaib dan mampu meningkatkan hasil panen hinga 2 kali lipat dari metode biasa. Negara ini menjadi satu – satunya negara yang memiliki komputer rumah terbanyak di dunia dan hampir semua rumah memberi akses ini. Dan yang paling penting teknologi ini adalah jumlah ilmuan dan teknisi paling banyak di dunia.

    1. Korea Selatan

    Korea Selatan ini adalah negara termaju ke 5 di dunia setelah dibawah negara Israel. Negara ini dikenal dengan K-Pop dan dramanya. Dan dibalik itu semua negara ini dikenal dengan banyak sekali di bidang teknologi. Selain di bidang teknologi mereka juga maju dalam bidang ponsel. Korea Selatan yang memiliki produsen ponsel paling hebat di dunia. Selain di bidang ponsel, negara ini sangat maju dalam dunia robot dan negara ini mampu menggerakkan dalam dunia kereta api, komputer, dan yang paling hebat adalah pesawat.(Fajri)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Negara Dengan Kemajuan Teknologi Tercepat di Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar