Supporter Keluhkan Nasib PSPS Riau

Daftar Isi

    Foto: Logo PSPS Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU – Minggu (12/05/19) Suporter PSPS Riau mengeluhkan nasib PSPS RIAU yang hingga kita belum memiliki kepastian. Kondisi ini membuat para supporter PSPS Riau khawatir dengan nasib klub sepakbola kesayangannya.

    Menurut admin Instagram pecinta_askar_bertuah saat dihubungi“ Menurut Admin Pribadi,kenapa psps riau ini redup? Karna Kurang Bagus manajemen di dalamnya untuk mengelola psps riau ini pada musim lalu, sehingga mengakibatkan tunggakan gaji pemain Hinga ber bulan-bulan dan kurangnya perhatian pihak pihak terkait terhadap PSPS ini.

    Sudah berbagai upaya yang telah dilakukan oleh suporter PSPS RIAU , dari menyindir elemen elemenyang memiliki wewenang terhadap PSPS dengan poster dan spanduk dikalangan masyarakat dan sudah turun dijalan menuntut tuntutan agar meminta semua elemen yang memiliki wewenang terhadap PSPS Riau pasang badan dan lebih komitmen dalam tugasnya.

    “Harapan saya untuk kedepannya semoga manajemen psps ini bisa lebih baik lagi dari yang sudah sudah, supaya psps ini tidak redup kembali dan semoga psps ini bisa jaya dan kembali lagi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia yaitu liga 1,” ujar admin pencinta_askar_bertuah saat dihubungi.

     

    Laporan: Rilis M. Habibie S

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Supporter Keluhkan Nasib PSPS Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar