Paket Ramadhan Berdaya dengan Syiar Quran di Bulan RAMADHAN

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Jumat (10/05/2019) hari ke lima di bulan Ramadhan 1440 H, Relawan Nusantara  Rumah Zakat cabang Pekanbaru mulai  menyalurkan Paket Syiar Quran yang terdiri dari Alquan dan Iqra’. Paket tersebut disalurkan dalam 10 item Al-quran dan 10 item Iqra’, penyaluran ini  bertempat di Mushalla Baiturahmah Jalan Melur, RT 04/ RW 04, Sisomulyo. Pekanbaru.

    Syiar Alquran kali ini Tim Relawan Rumah Zakat di sambut dengan hangat oleh pengurus mushlaa, beserta anak- anak dan ibu – ibu yang sudah menungggu kedatangan tim relawan. Tentunya tim relawan menjadi sangat semangat dalam menebar kebaikan.

    Penyaluran Alquran diawalai dengan kata sambutan oleh Hetri Selaku PIC SQ, kemudian di lanjutkan dengan penjelasan mengenai program – program handal dari Rumah Zakat.

    Selanjutya penyaluran Paket SQ lansung di serahkan kepada pengurus Mushalla Baiturahma dan lansung di bagikan kepada ibu – ibu dan anak – anak yang berada di Mushlaa tersebut.

    Baca Juga: Dari Zakat Kerjasama ZIS Indosat dan Rumah Zakat Hasilkan Pemberdayaan Ekonomi Berdaya Mart

    Penyaluran berjalan dengan lancar. Melalui penyaluran SQ ini diharapkan anak – anak bertambah rajin mengaji ke Mushalla nantinya.

    “Alhamdulillah, Terimakasih Rumah Zakat yang telah menyalurkan paket Al-quran ini kepada Mushalla kami, sebelumnya saya tidak menyangka ada lembaga zakat yang mempunyai program bagus seperti ini, saya merasa sangat senang sekali. Untuk Rumah Zakat maju terus," kata Asril seraya bersyukur. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Paket Ramadhan Berdaya dengan Syiar Quran di Bulan RAMADHAN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar