Rumah Zakat Salurkan Paket Bingkisan Lebaran Keluarga dan Janda Berdaya di 8 Kecamatan Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat Pekanbaru

    LancangKuning.Com, Pekanbaru -- (10/05/19) Rumah Zakat Pekanbaru Bersama Komunitas Saudara Muslimah (Salimah) menyalurkan paket janda berdaya di 8 kecamatan kota pekanbaru dengan jumlah 60 paket bingkisan lebaran keluarga dan 11 paket janda berdaya.

    Tidak hanya program berbagi buka puasa (BBP) dan Kado Lebaran Yatim (KLY), namu juga ada program Janda Berdaya (JB) dan Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dengan tema Ramadhan berdaya, rumah zakat memiliki misi untuk membantu masyarakat yang memberutuhkan, dan target dari BLK ini tentunya kaum dhuafa, agar diwaktu lebaran pun mereka masih bisa tersenyum menyambut kemenangan.

    Delapan kecamatan ini diantaranya kecamatan Tampan, Payung Sekaki, Rumbai, Rumbai Pesisir, Tenayan Raya, Bukit Raya, Marpoyan Damai, Pekanbaru Kota. Bersama komunitas Salimah, penyaluran ini dilakukan di Mushola atau daerah yang sudah ditetapkan untuk melakukan penyaluran, juga sudah mendata bagi para penerima manfaat yang menerima bantuan paket Ramadhan.

    “Alhamdulillah, terima kasih rumah zakat atas bantuan paket yang diberikan, semoga rumah zakat selalu membantu orang orang yang membutuhkan dan terima kasih juga kepada donatur rumah zakat, semoga Allah memberikan keberkahan kepada rezeki yang disalurkan”.  Kata Erna, salah satu penerima manfaat janda berdaya.

    Harapannya semoga penyaluran ini terus berlanjut dan tidak hanya di 8 kecamatan, namu di semua daerah kota pekanbaru. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Salurkan Paket Bingkisan Lebaran Keluarga dan Janda Berdaya di 8 Kecamatan Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar