Jelang TMMD ke-105 TA. 2019 Dandim 0716/Demak Cek Lokasi

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Demak - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program andalan dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang guna menciptakan Kemanunggalan TNI - Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat.

    Untuk itu dalam rangka persiapan agar pelaksanaannya berjalan baik, Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianton didampingi Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Inf Mulyadi beserta Danramil 01/Kota Kapten Kav Karmadi meninjau langsung lokasi rencana sasaran TMMD ke-105 tahun 2019 di wilayah Kodim 0716/Demak, bertempat di Kelurahan Kalikondang, Kec. Demak, Kab. Demak, Jawa Tengah, Rabu (8/5/2019).

    Disela-sela peninjauan tersebut Dandim 0716/Demak menyampaikan bahwa program TMMD ke-105 Tahun 2019 sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir. Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat.

    "Dalam Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen masyarakat, baik unsur Pemerintah, maupun instansi non pemerintah bersama masyarakat," ujarnya kepada awak media.

    Peninjauan rencana sasaran TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0716/Demak ke-105 tersebut sebagai bahan masukan Dandim dalam menentukan kebijakan kepada komando atas sehingga rencana program ini di Desa Kalikondang dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran," tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang TMMD ke-105 TA. 2019 Dandim 0716/Demak Cek Lokasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar