Danramil 05/ Tanah Abang Bersama Anggota Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Jakarta - Memaknai Ramadhan dengan berbagi cara untuk sesama, itulah yang menjadi tujuan diselenggarakannya kegiatan sore ini. Hal inilah ungkapan sederhana Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo, saat membagikan takjil berbuka puasa kepada warga yang melintas di wilayah Tanah Abang.

    Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Mayor Chb Bayu Wibowo, membagikan takjil dan nasi kotak kepada warga yang sedang melintas didepan Makoramil Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin sore (6/5/2019).

    Menurut Danramil kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 05/Tanah Abang terhadap warga binaan yang sedang dalam perjalanan jelang berbuka puasa.

    "Kami berencana membagikan takjil beberapa kali dalam seminggu, juga ada kegiatan sahur bersama dan santunan anak Yatim Piatu," lanjut Danramil.

    "Kegiatan ini juga merupakan rasa syukur kami Koramil 05/Tanah Abang terkait kondusifitas wilayah, serta menjadi sarana mempererat hubungan satuan kewilayahan dengan masyarakat binaan agar dapat membangun hubungan emosional yang baik dan hubungan ini bertujuan untuk dapat menjamin keamanan dan kondusifitas lingkungan," urai Bayu.

    "Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu warga binaan dan menjadi ladang ibadah kami warga Koramil 05/ Tanah Abang," tutupnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Danramil 05/ Tanah Abang Bersama Anggota Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar