Motor Hilang Tanpa Kunci Stang, Warga Pelanggiran Rugi Ratusan Juta

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - ZI (45) warga Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, kendaraan inventaris milik Perusahaan yang dipinjam pakaikan kepadanya yang diletakkan didepan rumah saat pulang dari bekerja sekira pukul 23.00 Wib, Kamis (14/7/2016) hilang diambil maling.

    Motor yang diletakkan tidak dikunci stang dan tidak dilengkapi dengan kunci pengaman ganda, baru di sadari bahwa hilang, setelah korban hendak berangkat bekerja sekira pukul 05.00 Wib, Jum'at (15/7/2016)

    Selanjutnya, berdasarkan data yang di dapatkan Polres Inhil dijelaskan Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Polres Inhil, IPDA Heriman Putra pelapor memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi AP dan (40), S (26).

    "Pelapor beserta saksi berusaha mencari ranmor tersebut disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) namun tidak ditemukan," kata Heriman.

    "Selanjutnya pada hari Minggu tanggal (17/7/2016) sekira pukul 13.00 Wib korban baru melaporkan kejadian curanmor tersebut ke Polsek Pelangiran guna penanganan lebih lanjut," terangnya lagi.

    Akibat kejadian tersebut, lanjut Heriman, Perusahaan menderita kerugian sebesar Rp.27.000.000,-    (Dua Puluh Tujuh Juta Rupiah). Sementara untuk pelaku, masih dalam proses penyelidikan oleh petugas. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Motor Hilang Tanpa Kunci Stang, Warga Pelanggiran Rugi Ratusan Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar