Scholes: Pogba Bisa Seperti Hidup di Dunia Khayalan

Daftar Isi

    Foto: Paul Pogba dikritik. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Paul Pogba dianggap sedang bermain jelak dalam beberapa laga terakhir Manchester United. Setelah dikritik Roy Keane, Pogba kini datang kritik Scholes.

    Pogba gagal mempertahankan performa terbaiknya di MU dalam beberapa laga terakhir. menurut catatan Whoschored, dalam dua laga terakhir Pogba tujuh kali bikin kontrol yang buruk.

    Karena buruknya permainan Pogba, kritikan pedas dari Keane dan Scholes datang. Buruknya performa Pogba juga dianggap seperti dibuat-buat demi hengkang dari MU.

    "Ada sebuah kebingungan di lini tengah, apakah Pogba hengkang atau bertahan?" tutur Scholes seperti dikutip dari AS.

    "Dalam beberapa tahun terakhir, MU kehilangan pemain top dan tak berdampak banyak. Anda berpikir tentang hengkangnya Roy Keane, David Beckham, Cristiano Ronaldo, Ruud Van Nistelrooy," sambungnya.

    Pogba juga dianggap perlu dukungan dari orang-orang sekitarnya agar kembali menjadi hebat. Label harganya saat dibeli dari Juventus seolah terus mengintai Pogba setiap waktu.

    "Ketika membicarakan Paul, kita bicara soal potensi, tapi dia sudah 26 tahun dan harusnya sudah bisa produktif setiap minggunya. Siapa di luar sana yang bisa memperbaikinya?" kata Scholes.

    "Pogba butuh pemain seperti Bobby Robson atau Roy Keane di sebelahnya agar mau berlari dan berbicara. Jika dia tidak bisa seperti itu, artinya dia mungkin hidup di dunia khayalannya berpikir kalau dia adalah yang terhebat," kata tambah pria asal Inggris ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Scholes: Pogba Bisa Seperti Hidup di Dunia Khayalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar