Wartawan di Rohil Salurkan Bantuan kepada Penderita Kanker Hati

Daftar Isi

    Foto: Perwakilan Wartawan di Rohil saat memberikan hasil penggalangan

    LancangKuning.Com, ROHIL - Wartawan di Rokan Hilir kembali menyalurkan bantuan dari program sosial untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Kegiatan sosial kali ini wartawan peduli terhadap penderita kanker hati yaitu Riska Jumiati warga Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih,Kabupaten Rokan Hilir.

    Sedikitnya Rp.10.850.000 hasil penggalangan dana telah diserahkan oleh perwakilan wartawan langsung kepada pihak keluarga Riska Jumita Sari, di ruang ICU RS Dr.Pratomo Bagansiapiapi, Jumat (26/04/2019).

    "Alhamdulillah, mewakili rekan-rekan wartawan dan mewakili para dermawan lainnya, hari ini kita menyerahkan uang sebesar Rp.10.850.000 hasil dari kegiatan penggalangan dana bantuan untuk Rizka Jumita penderita kanker hati yang saat ini sedang di rawat inap di ruang ICU RS Dr.Pratomo Bagansiapiapi," kata perwakilan Wartawan, Dermawan di dampingi Uspa Sagala, Hermansyah, Indra, Julius,Suprianto, Jumat (26/4).

    Dijelaskan Dermawan, Dana bantuan berhasil terkumpul itu bersunber dari sumbangan berbagai pihak yang turut prihatin dengan kondisi Jumita yang saat ini masih lemas dan kondisi perut membesar.

    "Dalam sepekan menjalankan penggalangan dana, Alhamdulillah berhasil terkumpul sebesar Rp.10.850.000 juta.Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersana terhadap derita yang di alami adik kita Jumita ini,.semoga bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan biaya berobat adik kita Jumita," ujarnya.

    Dermawan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu Jumita, semoga kegiatan sosial ini menjadi amal ibadah bagi pihak yang sudah memberikan bantuan seperti pimpinan OPD, pihak Kejaksaan,Kodim 0321, datuk Penghulu, rekan-rekan wartawan dan para dermawan lainnya,"harapnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wartawan di Rohil Salurkan Bantuan kepada Penderita Kanker Hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar