Rekomendasi Situs Belanja Online Terpercaya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di dunia banyak terdapat situs jual online. Di Indonesia juga terdapat banyak sekali situs jual online yang terpercaya, contohnya saja Shopee, Tokopedia, Buka lapak, dan masih banyak lagi yang lainnya, mulai dari yang terpercaya, murah, dan aman, mulai dari bayar nya yang di transfer, bayar langsung, atau pun cod. Di era yang sudah canggih ini, semua sudah di lakukan dengan online. Rasanya tidak mungkin jika kamu belum pernah mencoba belanja di situs jual beli online.

    Selain transaksi yang mudah, anda juga bisa mendapatkan barang dengan harga yang cukup murah dengan barang yang berkualitas.Setiap situs jual online pastinya ada keunggulan dan promo yang menariknya masing-masing.

    Dari sekian banyak situs jual beli online yang terdapat di Indonesia, berikut beberapa situs jual online yang terpercaya dan aman di Indonesia :

    1. Tokopedia

    Yang pertama ada Tokopedia. Tokopedia merupakan e-commerce situs online yang di ciptakan oleh anak bangsa yang mengusung konsep mall online. Tokopedia muncul pada tahun 2009, dan masih aktif hingga sekarang. Tokopedia sudah merebut sebagian besar market virtual di Indonesia. Visi dari situs online Tokopedia adalah “Membangun Indonesia yang lebih baik lewat internet”. Tokopedia mendukung orang yang ingin memasarkan produk mereka dengan cara online. Soal keamanan nya anda tidak usah ragu, karena semua aktivitas jual beli dan saat proses transaksi Tokopedia pasti terjamin keamanannya melalui perantara Tokopedia tersebut.

    2. Bukalapak

    Tidak jauh dari Tokopedia, bukalapak mempunyai konsep yang hamper mirip dengan Tokopedia. Situs jual beli online ini sudah familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Bukalapak menggunakan konsep C2C (Customer to customer). Para pengguna Bukalapak bisa menjual dan membeli barang di situs ini. Berarti di Bukalapak semua orang bisa saja menjadi penjual dan bisa menjadi pembeli. Di Bukalapak banyak sekali yang dijual di situs ini, mulai dari perlengkapan bayi, kosmetik, perlengkapan cowok/cewek, dan perlengkapan keluarga.

    3. Lazada

    Lazada merupakan satu dari banyak situs jual online yang menyediakan berbagai promo dan diskon bagi pengguna situs jual beli online ini. Lazada menyediakan produk-produk yang sangat branded. Contoh barang yang di jual di situs online ini adalah produk eletronik, buku, alat kesehatan, perlengkapan bayi, dan masih banyak yang lainnya. Lazada Indonesia adalah perusahaan yang di bentuk pada tahun 2012. Lazada Indonesia merupakan salah satu cabang dari jaringan online Lazada di Asia tenggara. Grup Lazada di asia tenggara antara lain Lazada_Indonesia, Lazada Filipina, Lazada Thailand, Lazada Malaysia, dan Lazada Vietnam. Itu adalah cabang anak perusahaan internet Jerman rocket Internasional.

    4. Blibli.com

    Blibli.com merupakan e-commerce dengan konsep mall online dan merupakan salah satu toko terbaik yang ada di Indonesia. Sama seperti di mall anda bisa membeli produk yang ingin anda beli di tempat ini dan juga bisa hanya melihat lihat saja. Blibli di dirikan pada tahun 2010 oleh PT. Global Digital Niaga. Dengan slogan mereka adalah “Anytime, anywhere, shopping”, pengguna bisa bertransaksi belanja online dimana saja dan kapan saja anda mau.

    Itulah beberapa situs jual online yang aman dan terpercaya yang ada di Indonesia. Sebenarnya masih banyak situs jual online yang terdapat di tanah air ini, tinggal hanya minat anda saja.(Adam)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Situs Belanja Online Terpercaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar