Bupati Kuansing Serahkan Dana Hibah untuk Ponpes di Gunung Toar

Daftar Isi

    Ponpes Nurul Islam Gunung Toar dikunjungi Bupati Kuansing. Sekaligus diserahkan dana hibah Rp.200 juta.

    LancangKuning.Com, KUANSING. - Bupati H. Mursini, menyerahkan dana hibah sebesar 200 juta untuk Pondok Pasantren Nurul Islam Kampung Baru Kecamatan Gunung Toar, batuan merupakan batuan Pemkab Kuansing.

    Penyerahan dilakukan secara simbolis H Mursini, M.Si pada peringatan hari lahir pondok pasantren Nurul Islam ke- 56 Tahun 2019, Sabtu lalu.

    Selain dana hibah, pondok Pasantren Nurul Islam juga menerima 7 unit komputer dari  Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md, sebanyak 4 unit, Kabag Kessos Sawir 1 unit, Kabag Humas dan Protokoler Setda Ridwan Amir 1 unit serta Bustanur 1 unit.

    Untuk pencairan batuan ini, Bupati meminta pimpinan pondok pasantren Nurul Islam melengkapi seluruh berkas administrasi persyaratan.

    Selanjutnya Bupati, mengatakan bersempena dengan peringatan hari lahir pondok pasantren Nurul Islam ke 56 ia berharap agar adanya peningkatklan mutu dan kualitas pendidikan sehingga mampu mencetak da'i-da'i yang handal kedepannya.

    "Kita tahu pondok pasantren ini telah mencetak banyak mubalig hebat. Namun kedepannya kita mengharapkan dari pondok pasantren ini akan semakin banyak bermunculan mubalig hebat tidak hanya di Kuansing namun juga di Riau bahkan di level nasional," harap bupati, dilansir dari RiauTerkin.com

    Kemudian, Kabag Kessos Sawir, menyampaikan, di tahun ini bantuan serupa juga didapatkan pondok pasantren Safaaturrasul dan pondok pasantren KH Ahmad Dahlan, yang ada di Kecamatan Kuantan Tengah. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kuansing Serahkan Dana Hibah untuk Ponpes di Gunung Toar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar