Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Bali

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Tak terasa puasa hanya tinggal hitungan hari lagi, pasti anda sudah tak sabar untuk menyambut datangnya bulan puasa. Puasa sendiri di laksanakan pada bulan Ramadhan tepatnya pada tanggal 1 Ramadhan , puasa di laksanakan mulai dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari, maka pada saat azan maghrib para umat islam yang berpuasa di persilahkan untuk berbuka.

    Puasa sendiri di laksanakan oleh semua umat muslim yang ada di dunia, tak terkecuali dengan Indonesia, walaupun di Indonesia terdapat daerah daerah yang berdominan memeluk agama non islam, contohnya saja bali, di bali sendiri mayoritas masyarakat nya beragama hindu, namun di sana masih dapat kita jumpai masyarakat nya yang beragama islam, atau ada wisatawan dari daerah lain yang sedang bekerja di bali.

    Nah bagi anda yang sedang berada di bali anda tidak perlu takut saat berbuka puasa anda tidak menemukan tempat yang halal untuk berbuka, kali ini saya akan memberikan rekomendasi tempat berbuka puasa di bali

    1.Tamarind Restaurant

    Yang pertama adalah Tamarind Restaurant, restaurant ini terletak di tepi pantai daerah nusa dua, tempat ini sangat cocok bagi anda yang sedang berlibur ke bali pada saat bulan Ramadhan, di tempat ini di sajikan hidangan khusus untuk umat islam yang ingin berbuka puasa, tidak hanya makanan nya saja yang lezat, jika anda sedang berada di sana anda pasti akan merasa tenang sebab selain  restaurant yang terletak di tepi pantai bali , bangunan dari restaurant ini juga terbuat dari struktur dan anyaman bambu yang dapat memanjakan mata anda.

    2.Arabiya Lebanese Restaurant

    Arabiya Lebanese Restaurant adalah salah satu restaurant yang bernuansa timur tengah yang ada di bali, restaurant ini terletak di Jl. Raya Legian Kaja, Kuta. Di tempat ini anda akan merasakan bagaimana rasanya berbuka puasa di timur tengah, di tempat ini anda juga akan disajikan beragam jenis makanan halal yang pastinya memiliki rasa yang lezat dan cocok di konsumsi pada saat berbuka puasa.

    3.Saung Terapung

    Seperti namanya, restaurant ini terletak di pinggiran danau, di saat anda berbuka puasa anda juga dapat melepas lelah anda dengan melihat pemandangan yang indah dan juga bernuansa tradisional , saung terapung ini banyak menyediakan masakan halal, terutama masakan yang berasal dari sunda, selain itu di restaurant ini juga banyak menyediakan masakan yang berbahan dasar udang, dan juga terdapat menu lain seperti menu-menu yang ada di setiap restaurant, restaurant saung terapung ini letaknya dekat  dari pantai Kuta yang ada di Jalan Nakula No.88, Sunset Road, Kuta.

    4.Falafel House Kuta

    Falafel House Kuta adalah salah satu tempat yang recommended buat anda yang sedang berada di bali pada saat bulan puasa, di restaurant ini anda akan di suguhkan dengan hidangan khas timur tengah , di restaurant ini juga kamu dapat menikmati hidangan yang memiliki cita rasa yang sangat autentik yang mengandung banyak nutrisi, sehingga tubuh mendapatkan nutrisi yang cukup.

    Restaurant ini terletak di Jl. Legian No. 133, Kuta, di restaurant ini juga terdapat sebuah menu special untuk berbuka puasa, menu special itu seperti flafel atau perkedel yang berbahan dasar kacang dan Tabbouleh  dan nggak ketinggalan Hummus kedua makanan tersebut adalah makanan khas dari timur tengah.

    Itulah beberapa rekomendasi tempat berbuka puasa yang ada di Bali, sekarang anda tidak perlu lagi khawatir untuk sulit mencari tempat berbuka puasa yang nyaman dan layak. Dan yang pastinya hidangan yang di sajikan halal.(Abrar)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Bali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar