Pelaku Pembunuhan dan Mayat dalam Koper Ternyata Terlibat Cinta Sejenis

Daftar Isi

    SURABAYA- Mayat dimutilasi yang ditemukan dalam koper, ternyata terlibat cinta sejenis dengan salah seorang pelaku, yang bernama Aris Sugianto (34). Bahkan, laki-laki ini mengaku mengenal Budi Hartanto, mayat dalam koper sudah hampir setahun belakangan. Mereka berkenalan pada bulan Juli tahun lalu. 

    Pengakuan kepada polisi, Aris mengaku mengenal Budi lewat salah satu aplikasi chatting. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang menghubungkan para gay. 

    "Dia berkenalan dengan korban melalui aplikasi khusus gay. Tersangka sebagai perempuan dan korban laki-lakinya," lanjut Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gupuh Setiyono di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (15/4/2019).

    Akhirnya, obrolan di aplikasi itu pun berujung pada pertemuan keduanya hingga merujuk pada hubungan asmara. Gupuh mengatakan keduanya sempat berhubungan seks selama empat kali.

    Hubungan tersebut pun suka sama suka. Aris mengaku sangat sayang dengan kekasihnya hingga suka menuruti apa yang diminta korban. Misalnya saja, usai berhubungan, dia kerap memberi korban uang. 

    "Menurut keterangan yang bersangkutan setiap kali berhubungan ia mengatakan sayang kepada korban sehingga ia meminta apa yang diminta korban. Suka sama suka setiap ada korban meminta dikasih," pungkasnya.(haz/dtc) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelaku Pembunuhan dan Mayat dalam Koper Ternyata Terlibat Cinta Sejenis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar