Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper

Daftar Isi

    SURABAYA- Setelah beberapa hari melakukan pengembangan dan penyelidikan di lapangan, jajaran kepolisian berhasil menangkap pelaku dan pembunuhan disertai mutilasi yang disimpan di dalam koper. Pelakunya dua orang, satu tertangkap di Jakarta, satunya lagi ditangkap di Kediri. 

    "Satu diungkap di Jakarta, satu di Kediri," ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (12/4/2019).

    Berdasarkan kesaksian pelaku yang tertangkap di Jakarta, akhirnya polisi menangkap pelaku lainnya di Kediri malamnya. 

    "Yang Jakarta itu ditangkap kemarin sore, kemudian dia buka mulut akhirnya tertangkap satu pelaku di Kediri malamnya," kata Barung.

    Penemuan mayat dalam koper, Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB membuat geger warga Blitar. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.

    Polisi berupaya terus menguak tabir mutilasi mayat dalam koper. Dengan memeriksa kembali 18 saksi dan olah TKP ulang. Selain itu polisi menyusuri Sungai Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar.(haz/dtc) 
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar