Tempat Makan Siang Enak Di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di Pekanbaru Riau terdapat banyak tempat rekomendasi untuk Anda makan siang atau para wisatawan yang datang ke Pekanbaru.

    1. Local Pantry Café

    Local Pantry Cafe ini adalah tempat yang sangat populer bagi orang Pekanbaru, dengan memberikan harga yang murah dan terletak di tempat strategis. Disini menyediakan makanan seperti Nasi Pedas Bali dan Iga Bakar yang di tambahkan dengan sambal cabe hijau yang super pedas. Terletak di Riau Business Center dan makanan yang di jual dengan harga dari 20.000 – 160.000, buka pada jam 07 pagi sampai jam 12 malam.

    2. Pondok Gurih

    Pondok Gurih memiliki keunikan yaitu pada saat orang ingin masuk atau datang lalu disambut dengan pukulan gong. Pondok gurih cocok sekali menjadi tempat makan keluarga atau tempat makan pada saat jam makan siang karena di Pondok Gurih menjual makanan dengan harga yang tidak mahal. Menu makanan ini berasal dari berbagai masakan khas seperti khas melayu, khas sunda, dan juga ada khas jawa. Lokasi nya di Jalan Jendral Sudirman, Riau. Harga mulai dari 15.000 rupiah, jam buka dari jam 10.30 pagi – 22.00 malam.

    3. Rumah Makan Serba Nikmat

    Rumah makan ini memiliki cita rasa makanan yang nikmat, menyediakan makanan yang beragam dan terdapat sayur, seafood, rendang. Dll. Harga yang di tetapkan mulai dari 25.000 – 40.000 Rupiah. Lokasi nya berada di Jalan Riau, senapelan, buka dari jam 10pagi sampai 10malam.

    4. Uncle K

    Rumah makan yang memiliki nama unik yaitu Uncle K, rumah makan yang menyajikan masakan dengan cita rasa dari jepang, tetapi bukan berarti hanya masakan jepang, juga terdapat banyak makanan khas Pekanbaru. Di Uncle K juga menyediakan makanan penutup seperti burger dan juga es krim. Jangan takut untuk datang ke Uncle K, karena mereka memberi harga yang cukup terjangkau kok, jadi jangan lupa untuk singgah ya.

    5. Mr. Brewok Dining Room

    Pada saat Anda berkunjung atau datang ke tempat ini, Anda pasti sudah mengagumi tempat nya karena memiliki konsep yang terbuka dan luas dengan bangunan yang cukup tinggi. Anda juga bisa memesan makanan Steak dengan bumbu – bumbu yang sangat mantap dan ada juga cokelat caramel yang membuat Anda segar. Tempat ini memberikan harga makanan yang tidak begitu mahal, harga mulai dari 10.000 – 50.000 Rupiah. Jam buka dari jam 11pagi sampai dengan jam 10malam, cocok untuk dijadikan tempat makan siang Anda.

    6. Kampoong Dimsum

    Bagi kalian yang suka dengan Dimsum wajib di coba nih tempat makan yang bernama Kampoong Dimsum, karna makanan ini kebanyakan terbuat dari Dimsum. Cara penyajiannya seperti dari Negara Tiongkok dan cocok di makan sambil meminum teh hangat. Makanan yang di jual sekitar harga 20.000 Rupiah, buka pada jam 10 pagi sampai dengan jam 10malam. Cocok untuk tempat makan siang Anda.

    7. Koki Sunda

    Rumah makan ini memiliki cita rasa Sunda yang di buat oleh koki sunda sendiri, tempat makanan ini sudah terkenal di kota Pekanbaru karena masakannya yang enak. Mereka menyajikan makanan seperti ayam goreng special, ikan asin, sambal teri kacang, dll. Harga mulai dari 30.000 Rupiah, buka pada jam 11 pagi sampai dengan jam 10 malam, jadi cocok sekali untuk Anda makan siang di sana.

    8. Krema Koffie

    Selain menjadi tempat makan siang, kebanyakan orang yang pergi berkunjung untuk nongkrong menikmati secangkir kopi hangat yang enak. Mereka menyediakan berbagai jenis macam kopi dan juga tidak hanya kopi yang mereka jual, mereka juga menyajikan makanan yang lezat dan juga cemilan – cemilan yang nikmat pula. Harga mulai dari 15.000 Rupiah, buka pada jam 8 pagi sampai dengan jam 12 malam.(Gilang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Makan Siang Enak Di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar