SD Juara Pekanbaru Borong Piala Lomba Puisi Islami

Daftar Isi

    Foto: Para pemenang lomba

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - (8/04/2019), SD juara pekanbaru binaan rumah zakat sapu bersih lomba baca puisi islami. Peringatan isra’ dan mi’raj yang dilaksanakan oleh masjid Ar Rahim pekanbaru. Lomba yang diikuti anak-anak,remaja masjid dan sekolah se-Pekanbaru.

    Salah satu program dari Rumah Zakat adalah dalam bidang pendidikan yang berperan penting pada kemajuan sebuah bangsa.

    Rumah Zakat berkomitmen untuk melakukan perbaikan kualitas pendidikan yang mencakup kategori penerima manfaat, salah satunya adalah generasi penerus dari SD juara pekanbaru yang mewakili sekolah dalam Lomba puisi yang dilaksanakan pada hari rabu, 3 april bertepaan dengan tanggal 27 rajab 1440 di masjid Ar-Rahim. Acara dimulai pukul 07.30 sampai waktu ashar.

    Adapun siswa yang mewakili SD Juara Pekanbaru ialah ananda putri, raysa, dan ratu, dimana ketiga  siswa yang diutus meraih juara. Ananda raysa jura 1 , anada ratu juara 2 dan ananda ratu juara 3, semua juara diraih oleh siswa SD Juara pekanbaru.

    Siswa yang diutus merupakan siswa yag telah ikut ekstrakulikuler seni dan setiap kamis tampil untuk melatih mental para anak-anak.

    “Alhamdulillah , anak-anak sapu bersih lomba baca pusisi islami, ini buah dari anak-aak dilatih di ekstrakulikuler dan tampil di kamis ceria serta rajin ikut lomba," sebut pak bayu, Rabu (10/4).

    Anak –anak yang juara mendapat sertifikat, piala dan uang pembinaan oleh masjid Ar Rahim. Penyerahan dilaksanakan pada sabtu malam di masjid Ar Rahim Pekanbaru.
    Semoga. (LKC)

    Penulis: Muhammad Husin
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SD Juara Pekanbaru Borong Piala Lomba Puisi Islami
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar