Pekerjaan Zaman Milenial

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Generasi Milenial pada saat ini sudah menjadi salah satu pencari kerja yang aktif. Berbeda dengan  pada generasi yang sebelumnya. Zaman milenial ini sudah dikenal dengan pola hidup yang lebih modern.  Dalam mencari sebuah pekerjaan, generasi milenial ini banyak mengutamakan work – life balance.

    Pada saat sekarang ini sudah banyak pekerjaan yang mempunyai hal – hal dan memungkinkan kita dapat mendapat penghasilan. Berikut ini pekerjaan zaman Milenial antara lain sebagai berikut :

    Social Media Strategist

    Selama 24 jam tangan kita ini tidak bisa lepas dari Hand Phone, Laptop dan lain sebagainya. Segala informasi yang diperoleh dari sumber dari jaringan yang terhubung ke internet. Oleh sebab itu, seorang sosial media, upaya atau cara bagaimana mendapatkan customer yang lebih baik dari sebuah promosi dan lainnya. Pekerjaan ini sangat cocok untuk zaman atau generasi milenial dikarenakan seseorang tidak pernah tinggal  dari media sosial.  

    Travel and Food Blogger

    Sebetulnya traveling ini sudah ada sebelum zaman milenial, akan tetapi berbeda dari segi jumlahnya. Jika kamu hobi traveling, buatlah berita perjalananmu di blog pribadi atau bisa juga dikirimkan ke website yang akan menerima cerita di dalam perjalanan. Jika kamu menyukai kuliner, kamu juga bisa mengasah kemampuan fotografi atau hasil makanan  dan jadi blogger kuliner. Dari hasil yang buat , kamu juga bisa mendapatkan tawaran dari sebuah restoran, hotel dan tempat yang menarik.

    Selebgram

    Coba kalian Tanya kepada anak kecil terutama pada anak SD, cita -  citanya ingin menjadi apa. Tidak seperti waktu kita dulu ketika ditanya cita – citanya hanya dokter dan juga guru. Berbeda dengan zaman milenial mereka sudah banyak yang ingin menjadi selebgram. Kamu juga bisa menjadi selebgram hanya bermodal dengan smartphone dan kemanapun untuk berbicara yang bagus.

    Youtuber

    Youtuber ini hampir sama dengan blogger, tetapi blogger ini hanya fokus pada menulis. Youtuber ini  biasanya disebut sebagai vlogger atau video blogger.

    Software Engineer

    Perkembangan teknologi ini menjadi salah satu lulusan dari IT. Hampir saat sekarang ini, tenaga kerja di bidang ini banyak dibutuhkan. Pekerjaaan ini bukan hanya dikantor saja. Penghasilan kerja di bidang ini rata-rata cukup jauh dibanding dengan kerja lain.

    Online Seller

    OS ini sangat cocok untuk zaman millennial. Di dalam pekerjaan ini kamu dapat menentukan sesuatu. Tidak perlu dengan membuka berbagai macam took offline, dengan pekerjaan ini kamu dapat menjadikan media sosial ini sebagai tempat untuk memasarkan produk secara online.

    Sociopreneur

    Sociopreneur ini merupakan seorang pengusaha yang memberikan jawaban tentang permasalahan bisnis kita. Pekerjaan ini juga sangat cocok sekali untuk zaman millennial yang mempunyai kepekaan yang cukup tinggi dan menyukai hal – hal yang baru.

    Fashion Or Food Stylist

    Fashion ini dapat dijadikan pilihan. Dengan adanya pekerjaan ini kreativitas kamu akan semakin berkembang jika menjalani pekerjaan ini.(Ririn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pekerjaan Zaman Milenial
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar