Prodi PGSD UNRI Gelar Present lll Se-Riau

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melaksanakan kegiataan PGSD Present tiga Se-Provinsi Riau, yang berpusat di Gedung Universitas Negeri Riau.

    Pembukaan dimulai pada hari Senin (01/4) dan akan berakhir pada Sabtu (06/4). Untuk peserta diikuti dari berbagai jenjang, mulai SD, Pelajar, Mahasiswa, Guru dan masyarakat pada umumnya.

    Ketua panitia pelaksana Habib mengatakan, diprediksi jumlah peserta PGSD present tahun ini berjumlah sekitar 999 orang. Jumlah peserta kali ini diklaim sangat berimbang dengan kegiataan acara yang dilaksanakan.

    "Dihari pertama, ada seminar nasional. Selain itu, ada 10 perlombaan yang akan digelar, diantaranya lomba cerdas cermat, Hafiz Qur'an, UKT, Menyanyi, Dongeng, Puisi, Poster, Menggambar, Futsal dan Rangking Satu," jelas Ketua panitia, Sabtu (6/4/2019).

    Baca Juga: FKIP UNRI Jadi Tuan Rumah Olimpiade B.Inggris Se-Sumatera

    Habib menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiataan ini. Diharapkan kedepan mahasiswa dapat melatih diri, bagaimana menyusun dan mengkoordinir suatu acara dengan lancar. Yang paling trpenting, agar prodi PGSD UNRI lebih dikenal.

    "Kami ingin menyampaikan kembali, bahwa kegiataan ini sudah digelar semenjak 2 tahun belakangan ini, kami berharap semua pihak di Universitas maupun dikalangan masyarakat luas terus mendukung kegiataan kami," harapnya Habib. (LKC)

    Penulis: Niza Nurfajriah

    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prodi PGSD UNRI Gelar Present lll Se-Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar