FKIP UNRI Jadi Tuan Rumah Olimpiade B.Inggris Se-Sumatera

Daftar Isi


    Foto: FKIP UNRI

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Riau (UNRI ) menggelar Olimpiade Bahasa Inggris Se-Sumatera tahun 2019. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun nya oleh Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Riau.

    Kegiatan tersebut berpusat di lapangan kreasi FKIP, kamis (25/03/19) yang diresmikan oleh jaswara Wakil dekan 2, Olimpiade Bahasa Inggris Se-Sumatera dibuka pada 23 Maret 2019. Acara ini diikuti oleh peserta dari tingkat Tk, umum hingga Universitas.

    Baca Juga: Penggunaan Kampus Baru Diyakini Dongkrak Akreditasi Uniks Teluk Kuantan

    “Salah satu tujuan kegiatan ini yaitu untuk Tri Darma, artinya mengabdi  kepada masyarakat. Sedangkan olimpiade sebagai bahan melatih kecerdasaan otak, khususnya Bahasa Inggris. Sehingga kedepan mereka yang mampu bersaing diluar daerah atau luar negeri," ujar Mahrobi Irawan selaku Ketua Pelaksana.

    Tidak hanya Olimpiade Bahasa Inggris, acara ini juga diisi dengan lomba yang berbeda setiap hari seperti acoustic, singing contest dan lomba lainya. Acara ini mengalami perkembangan untuk 2019 dari jumlah peserta, lomba hingga sponsor yang pendukung.

    Baca Juga: Ke Kampus Unri, Menteri BUMN Disambut Protes Karlahut

    Olimpiade ini berlangsung selama seminggu dan akan berakhir pada 30 Maret 2019 dan ditutup dengan berbagai Hiburan. (LKC/Rls)
     

    Penulis: Ucci Fridanti

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel FKIP UNRI Jadi Tuan Rumah Olimpiade B.Inggris Se-Sumatera
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar