Bupati Karimun Serahkan Insentif Sebanyak 465 RT dan RW

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si. di dampingi Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si, menyerahkan Insentif RT dan RW Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru dengan jumlah sebanyak 465 orang yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kecamatan Karimun. Sabtu ( 3/4/2019 ).

    Acara Penyerahan insentif  RT & RW untuk Kecamatan Karimun, Meral,  Meral Barat, Tebing dan Buru, Tahun 2019, dengan cara Simbolis oleh Bupati Karimun.

    Hal ini, disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Karimun Didi Irawan kepada awak Media ini, ia juga menyambungkan apa yang diucapkan Bupati Karimun.

    "Niat Bupati Karimun, di dalam penyerahan insentif RT dan RW ini akan di laksanakan sekaligus Se-Kabupaten Karimun, tetapi kalau laksanakan sekaligus kemungkinan untuk di Karimun belum ada tempat yang mungkin bisa menampung semua RT dan RW Se-Kabupaten Karimun," jelasnya

    Dikatakan Didi, Harapan Bupati Karimun, dengan di adakan kegiatan ini nantinya agar dapat menjalin silahturahim dan juga dapat menjadikan kegiatan ini sebagai Konektifitas Permasalahan yang di hadapi RT dan RW di dalam pelayanan masyarakat.

    Bupati Karimun, juga mengharapkan kepada RT dan RW yang dalam hal ini juga Sebagai tokoh, teruslah bersamangat dalam membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini, Pembangunan Kabupaten Karimun ini bukan Pemerintah semata mata, melainkan perjuangan masyarakat Karimun lah yang sampai saat ini Karimun terus Maju dan Berdaya Saing.

    Bupati Karimun, juga menghimbau ke RT dan RW mari kita sukseskan Pemilu yang insya allah akan di laksanakan 17 april mendatang.

    Dikatakan Bupati Karimun, berharap kedepannya mari bersama-sama terus menciptakan Karimun Bersih dan untuk kita pertahankan Piala Adipura yang telah kita dapatkan ini,

    "Dan kedepan akan kita pertandingkan untuk tingkat kebersihan untuk 4 kecamatan yaitu Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral dan Meral Barat," ujar Didi menyambungkan ucapan Bupati Karimun.

    Kemudian, Kegiatan di lanjutan dengan tanya jawab antara Bupati Karimun dengan RT dan RW.

    Acara penyerahan secara sibolis Insentif  RT/RW oleh Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, tersebut Hadir Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat S.Ip, Asisten I Kabupaten Karimun Drs. H. Muhammad Tang.  MM. Dan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono S.I.K,  Kapolsek Tebing Karimun AKP. Fian Agung Wibowo SH S.I.K serta Para Camat se-Pulau Karimun, Para Lurah se- Pulau Karimun dan Para RT. RW yang menerima Insentif. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Karimun Serahkan Insentif Sebanyak 465 RT dan RW
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar