Gubernur Riau Safari Ramadhan Ke Duri

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta jajaran Pemerintah Provinsi Riau menggelar Safari Ramadhan yang kali ini bertempat di Masjid Jami', Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jumaat (24/06/2016). Safari Ramadhan tersebut langsung disambut Bupati Bengkalis Amiril Mukminin dan jajaran SKPD Kabupaten Bengkalis.

    Antusias masyarakat Duri tampak saat menyambut Gubernur Riau bersama Bupati Bengkalis masuk kedalam Masjid Jami' tersebut.

    Dalam sambutannya Gubernur Riau mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis terkhusus masyarakat Mandau untuk terus untuk bersama-sama menyiapkan dan meningkatkan sumber daya manusia, guna membangun Provinsi Riau.

    "Kita tidak ingin masyarakat Riau menjadi penonton di daerah sendiri, kita harus terdepan dalam pembangunan," Ungkapnya.

    {{}}

    Selain itu Amiril Mukminin Selaku Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah mengadakan Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, dan beliau juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Arsyadjuluandi Rachman sebagai Gubernur Defenitif dan memberikan dukungan terhadap Visi Gubernur Riau dalam pembangunan Provinsi Riau

    "Kami selaku Masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak Gubernur Riau yang baru saja dilantik menjadi Gubernur Defenitif, sayanatas nama masyarakat Bengkalis siap membantu dan mendukung Visi Gubernur Riau dalam pembangunan Provinsi Riau" Ungkapnya.

    Acara Safari Ramadhan juga diselingi pemberian bantuan oleh Gubernur Riau kepada Masjid dan anak yatim di Duri. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Safari Ramadhan Ke Duri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar