Wakil Wali Kota Pekanbaru Resmikan Salon Muslimah

Daftar Isi

    Foto: PKPU Human Initiative

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  29 Maret 2019, PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Ahmad Yani  dan PKPU Human Initiative (HI) Riau menggelar launching program pelatihan salon muslimah di aula lantai ll pegadaian The Gade Cafe.

    Rangkaian acara launching ini diisi dengan kegiatan tutorial make-up dengan seluruh peserta belajar memakai make up pada diri sendiri. Peserta yang hadir sebanyak 75 orang. Terdiri dari 25 orang peserta pelatihan salon dan Tutorial Make Up. Sedangkan  50 Orang untuk peserta Tutorial Make Up.

    Acara ini dihadiri oleh Wakil wali kota Pekanbaru Bapak Ayat Cahyadi bersama Istri, Vice President PT. Pegadaian (Persero) Area Pekanbaru Bapak Nurhayanto,  Kepala Cabang Human Initiative Riau, Bapak Afrizal Mushavi.

    Ayat Cahyadi menyampaikan, diharapkan dengan adanya pelatihan salon muslimah ini mendukung pemerintah kota dalam mendorong kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan Pekanbaru Kota Madani.

    Kegiatan ataupun program ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengakses skill salon muslimah, sehingga diharapkan masyarakat termotivasi berwirausaha dengan skill yang mereka miliki," ucap Nurhayanto Vice President PT. Pegadaian cabang Pekanbaru.

    Kepala cabang Human Initiative Riau mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani atas kepercayaan nya kepada kami dalam pelaksanaan kegiatan ini, semoga dengan ada nya program ini di harapankan para peserta dapat menerapkan ilmu dan skill kemampuan nya dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi kedepan nya. "Ucap Afrizal Mushavi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Wali Kota Pekanbaru Resmikan Salon Muslimah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar