Ngerii, Usai Makan Roti, Bocah 4 Tahun Ini Tewas

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    LancangKunin.Com, Jakarta - Kejadian tragis baru saja menimpa bocah 4 tahun di Malaysia. Ia dinyatakan tewas usai sesak nafas setelah makan roti.

    Dikutip dari World of Buzz (27/3), bocah bernama Lim itu awalnya mengalami kesulitan bernafas setelah sang ibu memberikannya selembar roti. Peristiwa ini terjadi pada Senin, 25 Maret 2019 sekitar pukul 5 sore.

    Baca Juga: Ketika Ada Masalah, Wakil ESDM RI: Jangan Mengeluh

    Sebelumnya, Lim yang terlahir dengan down syndrome ini juga alami demam tinggi. Setelah itu ibunya, Teoh, membawa Lim ke dokter dan memberinya obat. Namum demamnya terus berlanjut dan suhu gadis kecil itu terus berfluktuasi.

    "Dia tidak habiskan susunya, jadi saya memberinya roti untuk dimakan. Namun tiba-tiba dia mulai menangis dan berteriak setelah menggigit 1 atau 2 kali. Saya perhatikan dia kesulitan bernafas dan segera memanggil ayah saya," kata Teoh.

    Ibu Teoh yang baru saja menjemput cucunya yang berusia 6 tahun, langsung membawa Lim ke pusat medis Universitas Malaya. "Tepat ketika kami mencapai lampu lalu lintas di depan rumah sakit, cucu perempuan saya mencengkeram lengan saya, dan kemudian dia berhenti bernafas," kata nenek Lim.

    Menurut sang nenek, dokter sudah coba menyadarkan cucunya tapi tidak berhasil. Atas kejadian ini, Teoh dikabarkan terpukul dan menyalahkan dirinya sendiri. Ia berpikir kalaulah tidak memberi roti pada Lim, maka anak balitanya tidak meninggal. Sehari-hari Teoh memang dibantu sang ibu untuk mengurus kedua anaknya sementara ia bekerja.

    Baca Juga: Hakim Tuntut Hercules 8 Bulan Penjara

    Untuk jasad Lim, kini masih di rumah sakit. Kabarnya sedang dilakukan pemeriksaan post mortem untuk mengetahui penyebab kematian Lim.

    Cerita tragis juga dialami seorang bayi di Philadephia. Ia meninggal usai meminum air susu ibunya sendiri. Ternyata sang ibu kecanduan obat penghilang rasa sakit yang menyebabkan ASI-nya berbahaya untuk bayinya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ngerii, Usai Makan Roti, Bocah 4 Tahun Ini Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar