Bahan Alami Mencegah Penuaan Dini

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kebanyakan wanita ingin memiliki wajah cantik, terkadang dengan segala macam cara dilakukan agar wajah bersih dan awet muda. Dengan bertambah usia wanita dapat memunculkan kerutan pada wajah atau gari-garis pada wajah. Yang tidak bisa dihindari yaitu zamannya modern berbagai kosmetik yang konsumsi agar wajah tampak bersih dan awet muda dipakai pada wajah.

    Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang isa digunakan pada perawatan wajah.

    1. Madu

    Dengan menggunakan madu anda bisa merawat wajah, agar terhindar dari penuaan dini. Anda bisa mengatasi berbagai masalah pada wajah, madu ini memiliki manfaat yang sangat bagus yang manfaatnya yaitu mampu menghilangkan flek-flek hitam pada wajah.

    Cara menggunakannya: Pertama anda harus membersihkan wajah hingga bresih, setelah itu anda bisa mengoleskan madu tersebut pada permukaan wajah. Dan biarkan selama 20-30 menit, lalu anda bisa membilas wajah anda. Perawatan ini hanya dilakukan 3 kali dalam seminggu.

    1. Putih Telur

    Putih telur ini bagus khasiatnya karena putih telur ini mampu mengencangkan wajah, terutama pencegahan penuaan dini. Yang mampu mengatasi berbagai masalah pada wajah anda.

    Cara menggunakannya: siapkan mangkok kecil dan kuas, setelah itu siapkan 1 butir telur dan pisahkan putih telur dan kuning telur masukkan kedalam mangkok, oleskan ke wajah menggunakan kuas dengan merata. Tunggu selama 15 menit hingga kering. Jika sudah kering bersih kan wajah menggunakan air hangat atau dingin. Perawatan ini hanya dilakukan 3 kali dalam seminggu.

    1. Lidah Buaya

    Lidah buaya ini adalah bahan alami untuk menghilangkan jerawat pada wajah, tidak hanya itu bagi anda yang memiliki wajah yang berminyak lidah buaya ini mampu mengatasinya, karena Gel pada lidah buaya adalah bahan alami yang mudah anda temui.

    Cara menggunakannya: Sediakan lidah buaya, setelah itu cukup di potong menggunakan pisau Gel tersebut di oleskan pada wajah selama 20 menit dan dibilas menggunakan air hangat. Perawatan ini bisa dilakukan 3 kali sehari.

    1. Spirulina

    Spirulina ini adalah tanaman yang sejenis ganggang hijau dan merupakan tanaman air. Spirulina memiliki khasiat yang banyak, yaitu pada perawatan tubuh dan pada kulit wajah. Dengan mengkonsumsi masker ini semua masalah pada wajah di atasi oleh spirulina, dengan mengandung vitamin E dan selenium. Manfaat dari spirulina bisa mencerahkan wajah, dan tetap menjaga kulit wajah.

    Cara menggunakannya: Sediakan manngkok masker, dan siapkan bubuk spirulina dan seduhkan bubuk tersebut menggunakan air. Dan diaduk secara merata. Oleskan pada wajah secara merata dan tunggu selama 20-30 menit hingga masker tersebut benar-benar kering. Lalu bilas wajah hingga bersih perawatan ini hanya dilakukan 2 kali seminggu.

    1. Alpukat

    Alpukat tidak hanya di jus dan di diminum, tetapi alpukat ini juga bisa dijadikan perawatan wajah dan mengatasi penuaan dini pada wajah, dan mampu  mengembalikan kelembaban pada wajah yang mengandung vitamin E yang berguna untuk perawatan wajah.

    Cara menggunakannya: sediakan ½ sendok alpukat yang sudah di jus hingga halus. Tuangkan ke dalam mangkok masker, dan oleskan pada wajah hingga merata dan diamkan selama 20-30 menit, lalu bilas wajah menggunakan air hangat. Perawatan ini minimal 3 kali seminggu.

    Nah, ke 5 bahan-bahan alami tersebut mampu mencegah dan mengatasi permasalahan pada wajah anda, jika anda tertarik anda bisa mencobanya dengan rutin, agar pencegahan penuaan dini diatasi oleh kelima bahan alami.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bahan Alami Mencegah Penuaan Dini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar