Panwaslu Resmi Melantik Pengawas TPS di Karimun

Daftar Isi

    Foto: Saat pelantikan Pengawas TPS

    LancangKuning.Com, KEPRI - Ketua Panwaslu Kecamatan Karimun Ardison dan PKD Kelurahan / Desa Se-Kecamatan Karimun,  melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Angota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Karimun sebanyak 152 orang terdiri dari 151 TPS dan 1 TPS Khusus di Lapas Rutan Kelas IIb Tanjung Balai Karimun. Senin (25/3/2019) di Ecotel Tourism Karimun dijalan Coastal Area, Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

    Menurut Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK yang hadir dalam acara mengatakan, Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) se-Kecamatan Karimun dalam Rangka Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Tahun 2019.

    "Dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengawasi dan mengawal Pemilu Tahun 2019 sehingga terciptanya situasi yang aman,damai, adil jujur di setiap TPS Khususnya di Kecamatan Karimun," jelas Budi kepada awak media ini.

    "Pelantikan dan pengambilan Sumpah anggota PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) hari ini tanggal 25 maret 2019 sesuai arahan bawaslu pusat untuk melantik PTPS yang terpilih lulus seleksi serentak seluruh indonesia untuk jam dan tempat tergantung panwascam masing-masing Kecamatan untuk pelaksanaannya," pungkas Budi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Panwaslu Resmi Melantik Pengawas TPS di Karimun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar