Mitra Kerja, Driver Gojek Ikuti Festival FOM

Daftar Isi

    Foto: Saat driver bertanding futsal

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  PT GOJEK menggelar Festival Olahraga Mitra (FOM) para mitra driver nya. Kegiatan ini dilaksanakan dua hari yakni pada sabtu dan puncaknya pada hari minggu di Lapangan Fajar Futsal, Jalan Bumi Paus Permai No.2B  Kota Pekanbaru,Sabtu (23/03/2019).

    Festival Olahraga Mitra (FOM) ini juga diselenggarakan diberbagai kota yang diikuti oleh mitra driver GOJEK  yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan jiwa solidaritas antar mitra sebagai keluarga besar GOJEK.

    “Kami sebagai driver sangat mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan ini. Karena ini merupakan tempat atau kesempatan kami untuk bersilaturahmi dengan driver lain dan juga dengan manajemen gojek sendiri," kata Iwan selaku mitra driver.

    Kegiatan utama yang diadakan yakni pertandingan futsal  yang diikuti oleh ratusan driver GOJEK di Pekanbaru. Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT GOJEK khusus untuk para mitra driver.  Kegiatan ini sudah dimulai pada tahun 2015  Dan terus berlanjut hingga tahun ini. (LKC/Rls)

    Penulis : Albaihaki KN, Mahasiswa UIN SUSKA RIAU

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mitra Kerja, Driver Gojek Ikuti Festival FOM
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar