Edy, Kepala Desa Jerinjing Inhu, Adakan Safari Ramadhan dan Penyerahan Al-Qur’an

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Kepala desa Talang Jerinjing melakukan safari Ramadhan sekaligus memberikan Al-Qur’an kepada TPQ mesjid yang disambangi, Senin (20/6/2016). Edy kepala desa Talang Jerinjing dan rombongan mengunjungi masjid Jamiatul Mukhlisin Km. 14. Kunjungan ini disambut pihak mesjid dengan senang hati. Pada kesempatan tersebut Edy selaku kepala desa sekaligus menyerahkan Al-quran.

    Edy Tajir sapaan akrab Edi Priyanto Maryadi. Tajir adalah kepanjangan dari Talang Jerinjing nama desa yang dipimpinnya. Pada safari Ramadhan dan penyerahan Al-qur’an ini Edy Tajir berpesan semoga Al-qur’an yang diberikannya bermanfaat bagi jamaah mesjid. “Semoga dengan Al-qur'an yang diberikan dapat bermanfaat bagi jamaah mesjid Jamiatul Mukhlisin, dan Al-qur'an menjadi bacaan yang sering kita baca dalam kehidupan sehari-hari.

    {{}}

    Pihak pengurus mesjid menerima Al-qur’an yang diberikan kepala desa Talang Jerinjing, Ia sangat berterimakasih atas Al-qur’an yang diberikan Edy Tajir. “Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan pak Edy Tajir. Semoga pak Kades Talang Jerinjing sehat selalu dan bisa memberikan manfaat yang banyak buat masyarakat yang dipimpin.” Ungkap pengurus masjid.

    Desa yang dinaungi oleh Edy Tajir adalah desa Talang Jerinjing yang merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. (Gi2n/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Edy, Kepala Desa Jerinjing Inhu, Adakan Safari Ramadhan dan Penyerahan Al-Qur’an
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar